SUMUT

NASIONAL

Peringati HUT TNI, Kapolsek Percut Silaturahmi ke Koramil 13 PST

Selasa, 08 Oktober 2019 | 15.15 WIB
Kali Dibaca |

Danramil terima silaturahmi Kapolsek Percut.

Medan - metrokampung. com
 Dalam rangka memperingati HUT TNI ke 74, Kapolsek Percut Sei Tuan beserta sejumlah personil lainnya bersilaturahmi ke kantor Koramil 13 PST di Jalan Besar Tembung, Desa Tembung, Percut Sei Tuan, Senin (7/10/2019) siang.

Kegiatan silaturahmi yang dilaksanakan sekira pukul 11.30 WIB itu selain Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Aris Wibowo Sik, SH juga melibatkan personil lainnya serta pihak kecamatan Percut Sei Tuan.

Diantaranya, Wakapolsek AKP Dedi Kurniawan, Kanit Serse Iptu Luis Beltran Sik, Kanit Intel Iptu Azis Girsang, Panit 1 Intel Ipda Syahrul Nasution, Panit 1 Lantas Ipda A. Bakri, Kanit Provos Aiptu Rahmat, Kasi Humas Aiptu Basrah M, Kasi Umum Aiptu Elny Ofyet Manik dan sejumlah personil lainnya. Selain itu juga turut dihadiri oleh Camat Percut Sei Tuan Khairul Azman MAP dan Sekretaris Camat Harles Harahap.

Dalam kegiatan silaturahmi itu disambut langsung oleh komandan rayon militer (Danramil) Mayor Arh M. Rizal serta personilnya. Kemudian kapolsek menyerahkan bingkisan dan kue ulang tahun TNI ke 74. Selanjutnya dilakukan pemotongan kue oleh Danramil dan dibagikan kepada para personil.

Sekejap, suasana kebersamaan dikantor koramil pun menjadi meriah. Terlihat dua institusi TNI dan Polri yang menjadi kebanggaan rakyat itu tampak saling berjabat tangan dan saling merangkul.

Kapolsek Kompol Aris Wibowo Sik, SH berharap kedepannya hubungan TNI dan Polri semakin tejalin dan bersinergi.

"Harapan kami adalah sinergitas TNI Polri semakin terjalin. TNI Polri adalah pilar negara dan penjaga keutuhan NKRI,"ujarnya kepada wartawan.

Senada, Camat Percut Sei Tuan Khairul Azman MAP, mengatakan harapannya terhadap TNI dan Polri agar terjalinnya sinergitas program kegiatan 3 pilar guna membangun kecamatan Percut Sei Tuan, yang lebih baik kedepannya.(dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru