SUMUT

NASIONAL

Resmi Mendaftar Ke Partai Nasdem, Marhuale Simbolon Siap Maju Dan Bertekad Sejahterakan Masyarakat

Sabtu, 05 Oktober 2019 | 12.57 WIB
Kali Dibaca |

Marhuale Simbolon Mendaftar Ke Partai Nasdem Didampingi Puluhan Pendukungnya.

Samosir, metrokampung.com
Hari ke 13 pembukaan pendaftaran bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati Kabupaten Samosir periode 2020-2025, Sabtu (5/10/2019), panita penerimaan pendaftaran bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati DPD Partai Nasdem Kabupaten Samosir menerima kandidat Calon Bupati Kabupaten Samosir Marhuale Simbolon datang mendaftar.

Marhuale Simbolon memiliki tekat kuat untuk maju di Pilbup Samosir.Jika ditakdirkan menjadi orang nomor satu di Kabupaten Samosir, berkeinginan untuk menciptakan nuansa baru. Itu dilakukan untuk memajukan tanah kelahirannya dan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Ini panggilan hati, saya siap maju dan tekad saya sudah bulat untuk membawa Kabupaten Samosir ini maju di berbagai sektor”, kata Bakal Calon Bupati yang juga berlatar belakang Militer (Abdi Negara).

"Membangun Samosir bukan harus menjadi Bupati, dan jika ada calon lain yang lebih baik dari saya, saya Marhuale Simbolon siap mundur," tegasnya.

Lebih lanjut, ia menjelaskan, siap mengikuti segala mekanisme partai. Saya juga siap mengikuti fit and proper test yang akan diadakan oleh Partai Nasdem nanti," kata Marhuale Simbolon.

Panitia pendaftaran Jabalos simbolon ditemui di kantor sekretariat Nasdem, Sabtu (5/10/2019) mengatakan, DPD Nadem Kabupaten Samosir menerima marhuale simbolon mendaftar bakal calon bupati samosir.Dan sampai hari ke 13 pendaftaran ini, telah menerima 5 kandidat Balon bupati dan wakil bupati datang mendaftar.

Lebih lanjut, ia menjelaskan, pendaftaran secara gratis alias tanpa mahar dan terbuka untuk umum. Penentuan bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati yang diusung partai Nasdem sepenuhnya berdasarkan hasil survei dan verifikasi.

Karena itu, ia menghimbau para kandidat yang telah mendaftar di partai Nasdem dapat berbaur ditengah masyarakat serta melakukan sosialisasi diri kepada masyarakat Samosir," ujar Jabalos Simbolon.(Join/ Tim)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru