Usai Dilantik Menjadi Anggota Dewan, Sri Bana Perangin- Angin Gelar Syukuran

Editor: metrokampung.com
Bersama Suami : Sri Bana bersama suami, Iptu Endramawan Sitepu.

Langkat- MetroKampung.Com
Impian untuk memperjuangkan dan menyuarakan kepentingan masyarakat banyak, adalah cita-cita semua anak bangsa yang memiliki jiwa patriot dan nasionalisme.  Bagi masyarakat sipil, salah satu jalurnya adalah dengan menjadi anggota Dewan, dengan bertarung di Pileg.

Nah, ternyata cara itulah yang ditempuh oleh Sri Bana Perangin-  Angin, SE, pada Pemilu 2019 lalu untuk duduk sebagai anggota DPRD Langkat, melalui Partai Golkar Dapil III Langkat. Hasilnya, Sri Bana berhssil keluar sebagai  salah satu dari 50 anggota DPRD Kabupaten Langkat periode 2019-2024 yang dilantik  di Gedung DPRD Langkat,  kemarin.

Lalu, seusai pelantikan tersebut, Sri Bana pun menggelar acara syukuran yang dipusatkan di Posko Kemenangannya Jl. Binjai- Bukit Lawang, Link. Amal, Kel. Bela Rakyat, Kec. Kuala,  Kab. Langkat, Selasa (15/10). Syukuran tersebut dihadiri oleh ribuan masyarakat sekitar, yang terdiri  dari berbagai kalangan dan lapisan masyarakat, dimana dengan penuh antusias tampak turut serta memberikan semangat dan mendoakan Sri Bana agar dalam menjalankan amanah tersebut selalu amanah serta mendapatkan petunjuk dari Allah SWT.

Nah, Sri Bana yang didampingi oleh suaminya pada kesempatan tersebut, dengan penuh rasa haru, mengucapkan ribuan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut mendukungnya, terutama kepada warga Langkat di Dapil III, sehingga dirinya berhasil menjadi anggota Dewan dengan memperoleh 18.793 suara.

“Ya, atas doa dan dukungan semuanya, saya sekeluarga mengucapkan terima kasih sebesar-sebasarnya,”ucapnya sambil menghela air mata yang menetes di pipinya.

Selain itu, Sri Bana juga memohon doa serta saran dan bimbingan yang positif dan membangun, dalam menjalankan jabatannya ke depan dari semua pihak, baik dari masyarakat, para tokoh agama, pemuka masyarakat, kalangan kaum muda, para aktivis dan lain sebagainya.

“Kita jelas tidak bisa membangun Langkat sendirian.  Karena itu, saya harapkan dukungan dan support dari seluruh masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Langkat Terbit Rencana PA yang turut hadir bersama ketua PKK Langkat dan rombongan pejabat Pemkab Langkat, dikesempatan itu, selain mengucapkan selamat juga mengingatkan kepada Sri Bana khususnya dan semua anggota DPRD Langkat terpilih pada umumnya,  bahwa jabatan tersebut adalah amanah yang diberikan oleh masyarakat.

Untuk itu, tegas Bupati, harus dapat menjalankan amanah  tersebut dengan  sungguh-sungguh dan  penuh tanggung jawab, sebab pertanggung jawabannya bukan saja diminta di dunia, namun juga di akhirat.

“Jadi, jalankanlah dengan jujur serta ke depankanlah kepentingan masyarakat diatas kepentingan pribadi dan kelompok,”pungkasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Kapolres Binja AKBP Nugroho Tri Nuryanto, Sultan Langkat Tuanku Azwar Abdul Djalil Rahmatshah Al Hajj, Ketua DPRD Langkat sementara Surialam SE beserta para tamu dan undangan lainnya.  (BD/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini