SUMUT

NASIONAL

Bawaslu Pakpak Bharat Menerima 24 Orang Untuk Dijadikan Sebagai Panwascam

Selasa, 26 November 2019 | 11.22 WIB
Kali Dibaca |


Pakpak Bharat-Metrokampung.com
Masyarakat Pakpak Bharat tentu berharap akan terpilih calon pemimpin yang berkwalitas dan mengayomi, diharapkan dapat diwujudkan melalui Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Tahun 2020.

“Untuk mendapatkan pemimpin yang  amanah dan sesuai harapan dan mampu membawa perbaikan dapat kita lakukan melalui partisipasi  diri masing-masing. Salah satunya ayo ikut mengawasi dengan mendaftar jadi Panitia Pengawas Kecamatan", ujar Saut Boangmanalu Kordinator Divisi Pengawasan dan Hubungan Antar Lembaga (PHL) Bawaslu Kabupaten Pakpak Bharat di Sekretariat Bawaslu, pada hari Senin (25/11/2019).

Sebagaimana pengumuman Bawaslu Kabupaten Pakpak Bharat bahwa mulai tanggal 27 November-03 Desember 2019 akan dibuka pendaftaran Panwascam,melalui rekuitmen tersebut akan diambil 3 orang setiap Kecamatan.

“Akan ada 24 orang Panwascam hasil rekuitmen nantinya, selanjutnya akan ada juga Pengawas Desa sejumlah 52 orang,dan yang terakhir akan dilakukan juga rekuitmen Pengawas TPS satu orang tiap TPS yang masa kerjanya satu bulan”, tutur pentolan GMNI tersebut. (Besri Anjuan Berutu/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru