SUMUT

NASIONAL

Sebut Cukup Satu Periode, Bupati Darwin Siagian: Ibarat Mesin Sudah Tua

Selasa, 05 November 2019 | 09.55 WIB
Kali Dibaca |


Tobasa-metrokampung.com
Tokoh masyarakat Sigumpar Kecamatan Sigumpar Kabupaten Tobasa Hulman Siagian, saat pernyataan sikap dukungannya kepada Ir Poltak Sitorus MSc sebagai calon Bupati Tobasa 2020-2025.

Hulman Siagian mengatakan, "bahwa langkah Bupati Darwin Siagian melaju ke periode kedua, cukup sampai satu periode saja, harus berkaca dari kinerja empat tahun ini, ibarat mesin sudah tua".

Kata Hulman, saat menghadiri pesta pernikahan di Desa Banualuhu Kecamatan Sigumpar. "Mendeklarasikan dukungan kepada Ir Poltak sebagai cabub Tobasa yang enerjik, muda dan berwibawa".

Dalam undangan pesta penikahan putra Banualuhu ini, Poltak Sitorus turut hadir selaku bere, datang beserta rombongan.

"Darwin Siagian, cukup menjadi Bupati Tobasa satu periode, karena selama kepemimpinannya, banyak persoalan  yang tidak mampu diselesaikan, kata Hulman Siagian, pada Senin (4/11/2019).



Sontak masyarakat pada acara itu mengaminkan pernyataan Hulman, "jika kita menyatukan sikap mengapa tidak, ayo, satukan sikap mari kita dukung bersama-sama bere kita Poltak Sitorus kata warga menyambut pernyataan sikap Hulman itu.

Untuk diketahui, Ir Poltak Sitorus MSc adalah salah satunya sosok Bacalon Bupati Tobasa dari profesional yang juga rifal Bupati Darwin Siagian pada Pagelaran Pilkada Tobasa tahun 2015.(e/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru