SUMUT

NASIONAL

Vandico Gultom Hadiri Pesta Naposo Di Desa Panampangan

Sabtu, 09 November 2019 | 22.44 WIB
Kali Dibaca |

Vandico Gultom foto bersama dengan tokoh tokoh masyarakat, Sabtu (09/11).

Samosir, metrokampung.com

Bakal Calon (Balon) Bupati Samosir, Vandico Timoteus Gultom, menghadiri acara pesta naposo yang diadakan di Desa Panampangan, Kecamatan Pangururan, Samosir, sabtu (09/11).

Pesta naposo yang diikuti Ratusan kaum milenial yang terdiri dari 10 desa di Kecamatan Pangururan.

Turut dihadiri tokoh masyarakat, Mantan Anggota DPRD Samosir, Pahala Tua Simbolon, Mantan Calon Bupati Samosir Raun Sitanggang, serta simpatisan dan relawan Vandico.

Vandico Gultom foto bersama dengan kaum milenial, di desa panampangan Sabtu (09/11).


Dalam kesempatan tersebut Vandico Gultom mengingatkan dan mengajak kaum milenial untuk menghargai menjaga dan melestarikan adat dan budaya batak.

"Selaku generasi muda, kita diharapkan mampu untuk menjaga dan melestarikan budaya kita yakni budaya batak, agar kearifan lokal daerah kita tetap terjaga agar sesuai dengan harapan pendahulu kita," ungkapnya.

Guna untuk membangun kabupaten samosir yang lebih maju, Vandico Gultom juga meminta doa dan dukungan dari kaum milenial pada perhelatan pemilihan Bupati 2020 mendatang.

"Dengan tekad untuk membangun samosir yang lebih maju, pada kesempatan ini, saya meminta doa dan dukungan dari sahabat milenial untuk satu hati dalam kontestasi pilbub 2020 mendatang," harapnya.

Adapun visi misi Vandico ketika terpilih jadi bupati Samosir, yakni menggratiskan biaya pendidikan sampai dengan S3 bagi pelajar asal samosir yang berprestasi.

"Ketika terpilih nantinya, akan memprogramkan pendidikan gratis sampai S3 bagi pelajar asal samosir yang berprestasi, serta meningkatkan sarana dan prasarana pendidikan di kabupaten samosir," tuturnya.(horas/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru