SUMUT

NASIONAL

Bravo Vandiko Center, Berangkatkan Samosir Voice Pada Ajang Festival Danau Toba

Selasa, 10 Desember 2019 | 13.38 WIB
Kali Dibaca |

Ketua Tim Bravo Vandiko Center, Pahala Tua Simbolon Foto bersama dengan Personil Samosir Voice (10/11).

Samosir, metrokampung.com
Sebagai wujud kepedulian sekaligus mendongkrak semangat kaum milenial Samosir, Balon Bupati Samosir Vandiko Timoteus Gultom melalaui timnya, mendukung serta memberangkatkan personil Samosir Voice yang akan ikut bertanding pada Festival Danau Toba (FDT), dan Event Acoustic band Competition.

Adapun penggelaran event yang di ikuti personil Samosir Voice, yakni lomba Paduan Festival Danau Toba, Selasa 11 Desember 2019 di Parapat, serta Lomba Acoustic band Competition yang dilaksanakan pada 14-15 Desember 2019, di Sibisa, Toba Samosir.

Kepada media, Senin (10/11), Ketua Tim pemenangan Vandiko Gultom, Pahala Tua Simbolon mengatakan support atau pun dukungan yang mereka berikan, yakni bentuk kepedulian Vandiko Gultom dalam peningkatan potensi dan kreatifitas kaum milenial di Samosir.



"Ini merupakan bagian dari visi misi beliau (Vandiko Gultom), yakni meningkatkan potensi milenial di Kabupaten Samosir," ungkap Pahala Tua Simbolon. 

Dilanjutkannya, "hal hal positif seperti ini, sangat perlu untuk di dukung, dengan tujuan kaum milenial berani tampil dan lebih percaya diri dalam mengikuti perlombaan maupun kompetisi, hingga mereka  memiliki ruang untuk menunjukkan talenta dan bakat yang mereka miliki," tambahnya.

Pahala Tua Simbolon juga berharap, diajang event FDT dan Acoustic Band Competition, Group Samosir Voice dapat merebut kejuaraaan.

"Kami berharap dan berdoa, group Samosir Voice sukses dalam mengikuti kegiatan, serta mampu memberikan yang terbaik. Serta kembali ke Samosir dengan membawa piala kejuaraaan" tuturnya.

Ditempat yang sama, personil samosir Voice Edwin Situmorang mengucapkan terima kasih atas kepedulian Vandiko Gultom dalam mengembangkan bakat mereka.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak Vandiko Gultom, yang telah mendukung kami dalam mengikuti Festival Danau Toba, kiranya apa yang kita harapkan bersama dapat tercapai," ungkapnnya.

Terpisah ketika dikonfirmasi media, via seluler, Vandiko Gultom mengatakan akan memprogramkan pembinaan rutin kepada kaum milenial.

"Ketika dipercaya untuk memimpin samosir, kedepan kita akan menggali setiap potensi khusunya kaum muda di kabupaten samosir untuk di bina dan kembangkan. Dengan adanya pembinaan rutin, berharap potensi yang ada dapat berkembang dengan baik. Hal itu tentu akan berdampak positif terhadap kemajuan dan promosi kabupaten samosir," terangnya.

Berikut daftar peserta personil Samosir Voice yang ikut berlomba pada ajang Paduan Suara, Festival Danau Toba :
1.Edwin Situmorang
2.Romas Sinaga
3.Della Sitanggang
4.Yoseph Naibaho
5.Yobel Sitanggang
6.Dede Naibaho
7.Deliana Sinaga
8.Dosi Simarmata
9.Cetri Sihombing
10.Kevin Nadeak
11.Wandri Siburian
12.Masdon Tamba.

Personil Samosir Voice yang mengikuti Lomba Acoustic band Competition, si Sibisa Tobasa.
1. Edwin Situmorang
2. Della Sitanggang
3. Yoseph Naibaho
4. Yobel Sitanggang
5. Dede Naibaho
6. Dosi Simarmata
7. Kevin Nadeak
 8. Masdon Tamba.
(horas/mk)



Keterangan Gambar I :


Keterangan Gambar II :
Sebelum berangkat mengikuti Event FDT, Personil Samosir Voice foto bersama di Posko Pemenangan Vandico Gultom, (10/11) di terminal Onan Baru, Pangururan Samosir.
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru