Bupati & Kapolres Batu Bara : Tanding Sepakbola Dengan Sarung Tingkatkan Keakraban

Editor: metrokampung.com
Tim OPD 1 Pemkab Batu Bara dipimpin Bupati Ir. Zahir.

Batu Bara- Metrokampung.com
Dalam rangka HUT ke 13 Kabupaten Batu Bara Tahun 2019 diselenggarakan  tournament Bola Kaki memakai sarung dan daster.

Tournamen di ikuti 12 tim yakni tim Polres Batu Bara, OPD 1 Kabupaten Batu Bara, PT. Inalum, TBUPP, Pelindo I Kuala Tanjung, UMKM Kab. Batu Bara, PT. Domba Mas, OPD 2 Kab. Batu Bara, PTPN IV TIU, PT. Socfindo Tanah Gambus, Kodim 0208 Asahan dan tim Camat se Batu Bara.

Pertandingan yang dibuka Bupati Batu Bara Ir. Zahir, MAP berlangsung selama dua hari  dimulai Sabtu (07/12/2019) di Lapangan Sepakbola Utama, PT Inalum Tanjung Gading Kec. Sei Suka Kab. Batu Bara.

Uniknya dalam pertandingan setiap penjaga gawang diwajibkan mengenakan daster sedangkan para pemain memakai sarung.

Namun meski penjaga gawang memakai daster dan para pemain memakai sarung namun pertandingan yang menarik perhatian warga tersebut dilaksanakan dengan aturan standar sepakbola.

Kapolres Batu Bara AKBP Robin Simatupang, SH, M.Hum dalam sambutannya mengharapkan  dengan dilaksanakan pertandingan dapat meningkatkan keakraban antar Polres dengan Pemkab, dengan Para OPD, dengan Perusahaan serta masyarakat Kab. Batu Bara.

Sebelum pertandingan Kapolres berpesan agar saat pertandingan jangan terlalu serius.
"Ini bukan ajang otot ototan, namun jadikanlah ini ajang kegembiraan antar instansi dan masyarakat oleh karenanya kita  bertanding dengan memakai sarung", ujar Kapolres.

Saat membuka pertandingan, Bupati Batu Bara  Ir. H. Zahir, M.AP mengatakan pertandingan digelar dalam rangka meriahkan HUT ke 13 Kab. Batu Bara.

"Pertandingan ini juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi karena itu kita sambut dengan kegembiraan", ucap Bupati.

Warga yang menyaksikan jalannya pertandingan terlihat senyum-senyum bahkan banyak yang tertawa gembira melihat pemain sepak bola memakai sarung.

Rangkaian pertandingan yang digelar 2 hari menjadi hiburan menyenangkan bagi warga menyambut 13 tahun Kabupaten Batu Bara.

Pada pertandingan pembukaan antara Polres Batu Bara dipimpin Kapolres Batu Bara sebagai Kapten Tim sekaligus penjaga gawang  VS OPD 1 Pemkab Batu Bara dipimpin Bupati Batu Bara yang juga bertindak sebagai penjaga gawang dimenangkan oleh team Polres Batu Bara dengan skor (4-0).

Selanjutnya TBUPP vs Camat se Kabupaten Batu Bara yang dimenangkan oleh team TBUPP dengan skor (3-0).

Pertandingan berikut antara UMKM Kabupaten Batu Bara VS PT. Inalum yang dimenangkan team PT. Inalum dengan skor (2-0).

Kemudian pertandingan antara PT. Domba Mas VS PT. Pelindo, dimenangkan oleh team PT. Domba Mas dengan skor (1-0).

Dua pertandingan terakhir antara Polres Batu Bara 2 vs OPD 2 Pemkab Batu Bara berakhir dengan skor (2-1). Terakhir antara PTPN IV TIU vs PT Socfindo Tanah Gambus juga dengan skor (2-1).(ea.ps/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini