SUMUT

NASIONAL

DPRD Labura, Hasan Basri Pasaribu Kunjungi Aek Natas, Santuni Kaum Dhuafa

Minggu, 08 Desember 2019 | 20.46 WIB
Kali Dibaca |

Anggota DPRD Labura, Hasan Basri Pasaribu santuni kaum dhuafa di reses aek natas.

Labura, metrokampung.com

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) Hasan Basri Pasaribu kunjungi Desa Perkebunan Aek Pamingke Kecamatan Aek Natas Labura, tepatnya Dusun V Tanjung Rejo/Blok 10, Jum,at (6/12).

Pada reses ini puluhan masyarakat  yang lanjut usia (Lansia) dan kurang mampu di berikan santunan /bantuan berupa uang dan bahan makanan oleh Hasan Basri Pasaribu.

Kunjungan Komisi C ini dalam rangka pelaksanaan reses DPRD Labura masa persidangan-I tahun sidang 2019/2020 Kecamatan Aek Natas/Na IX-X, kedatangan Fraksi Amanah Keadilan DPRD Labura ini disambut ratusan masyarakat yang mengikuti acara.

Usai tampung usulan warga di acara reses Hasan Basri Pasaribu di abadikan dengan Aparat Desa dan Forkopimca Aek Natas. 

Anggota DPRD asal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, terlaksananya reses ini berdasarkan peraturan No 12 tahun 2018, kami akan menjemput bola langsung menampung aspirasi masyarakat, jalan menuju ke dusun ini masih belum ada bangunan karena jalan yang dilalui merupakan jalan kebun PT Socfindo namun demikian akan saya perjuangkan ke tingkat provinsi, supaya diketahui di kantor dewan ada alat kelengkapan dewan seperti  ada bagian anggaran ada bagian pengawasan dan bagian lainnya,ucap anggota DPRD dua periode itu.

Masih kata Hasan Basri saya dan keluarga kemari adalah untuk mengucapkan ribuan terima kasih karena telah memberikan kepercayaan dan amanah kembali, selama ini saya  tidak pernah berkunjung kemari, maka saya mengusulkan kepada sekwan untuk berkunjung kemari dan mohon di fasilitasi melalui reses, baru ini lah saya kemari sekali gus untuk memperkenal diri saya, ujar nya sembari memperkenal istrinya.


Dalam sesi tanya jawab seorang guru SD di Desa Aek Pamingke mengusulkan MCK agar di sekolah tempat nya bertugas dibangun MCK, dan telah di sampaikan ke Kepala Dinas Pendidikan, menyahuti itu Hasan Basri pun akan berusaha untuk  membangun MCK, insya Allah tahun 2020 akan terealisasi, ucapnya.

Selain itu kepala RA/TKA memohon agar dilakukan alat permainan anak seperti plosotan.

Basri pun meminta agar di buat provosal nya,  dan sampaikan kepada pak kades, pak kades yang menyampaikan kepada saya, kata Basri

Desa Aek Pamingke yang terdiri dari 9 dusun diantara nya 3 dusun adalah dusun kampung di luar perkebunan minim penerangan, kepala dusun III Ihsan Sandi Putra memohon agar penerangan di buat, untuk memgantisipasi kejahatan dari begal.

Selain ratusan masyarakat hadir dalam acara itu, Kasi Kesos Kecamatan Aek Natas, Sidik Hasibuan, Babinkantibmas Polsek Aek Natas, perangkat desa, ibu-ibu PKK,Ormas,PP dan IPK, perwiritan, kepala Desa Perk. Aek Pamingke, Nanang dan Kepala Desa Sibito, Toat Hasibuan.(stjg/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru