SUMUT

NASIONAL

Ini Video, Kunjungi Korban Banjir, Bupati Kecebur ke Sungai

Senin, 30 Desember 2019 | 10.46 WIB
Kali Dibaca |


Labura, metrokampung.com
Bupati Labuhanbatu Uatara (Labura) H Kharuddin syah SE terjatuh ketika meninjau lokasi banjir bandang di Desa Pematang kecamatan Na-IX-X Labura  Peristiwa itu langsung jadi viral di media sosial di seputaran Labura, Minggu (29/12).

Peristiwa itu bermula saat orang pertama di tanah Basimpul Kuat Babontuk Elok tersebut ingin melintasi jembatan darurat guna menyeberangi sungai dengan arus yang deras menuju titik bencana banjir bandang menemui korban bencana. Bupati yang mengenakan sandal menyeberang jembatan bambu sambil memegangi tali Nilon yang di buat seadanya melangkah beberapa meter,  pria yang akrab disapa H Buyung itu terlihat miring. Karena tali yang dipasang memang longgar, saat miring, tali menjadi lentur dan mengikut tubuh bupati hingga kejebur ke sungai.


Rombongan yang ikut pun langsung memberikan pertolongan namun Bupati Labura itu pun tidak menyerah dan melanjutkan aktivitasnya memantau kerusakan akibat bencana disana dan menemui warga .

Kadis Kominfo Labura Drs Sugeng yang turut mendampingi bupati membenarkan kejadian tersebut. "Benar, Tapi pak bupati sehat-sehat aja dan melanjutkan kunjungannya menemui warga," terang Sugeng. (stjg/kur/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru