SUMUT

NASIONAL

Tiga Tahun Masa Kerja, Bupati Apresiasi Kinerja Direktur PUDAM Labuhanbatu

Selasa, 10 Desember 2019 | 10.05 WIB
Kali Dibaca |


Rantauprapat, metrokampung.com
Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST. MT  memberikan apresiasi dan merasa bangga, atas hasil pencapaian kinerja dari Direktur Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PUDAM) Tirta Bina Kabupaten Labuhanbatu H Darwinsyah selama tiga tahun masa kerjanya. Melihat keberhasilan dari H Darwinsyah sebagai Direktur ini, banyak kemajuan yang dicapai PUDAM khususnya dalam pendistribusian air bersih kepada masyarakat pelanggan.

Saat ini, pendistribusian air bersih kepada masyarakat pelanggan sudah 24 jam. Ini salah satu bukti dari keberhasilan Direktur dalam memajukan PUDAM Kabupaten Labuhanbatu, ucap Andi Suhaimi Dalimunthe pada upacara tiga tahun masa kerja Direktur PUDAM Tirta Bina, Senin (9/12/2019) di Rantauprapat.

Andi Suhaimi juga menyampaikan, akan tetap mendukung semua inovasi-inovasi dari Direktur dalam memajukan PUDAM Kabupaten Labuhanbatu, agar kedepannya lebih baik lagi.

Melihat pencapaian dari kinerja H Darwinsyah, Andi Suhaimi juga menyatakan tetap memberikan amanah kepadanya sebagai Direktur PUDAM, dan berharap kedepannya PUDAM Kabupaten Labuhanbatu lebih baik lagi.

Dalam pelaksanaan upacara tiga tahun masa kerja Direktur PUDAM Tirta Bina Kabupaten Labuhanbatu ini, guna meningkatkan kinerja serta semangat kerja untuk merapatkan silaturrahmi antara karyawan dan masyarakat.

Kegiatan yang dihadiri Bupati Labuhanbatu, Dewan Pengawas ini juga dirangkai dengan penyerahan piagam kepada pegawai yang pensiun dan penghargaan kepada pelanggan serta penyerahan 17 unit sepeda motor kepada pegawai.

Tiga pelanggan yang mendapatkan penghargaan tersebut, Rony Afrizal warga Perumahan Cendana Asri, Azhar dari Perumahan Wira Asri dan Acua dari Lingkungan Cut Mutia, atas partisipasi dalam laporan-laporan pelayanan PUDAM Tirta Bina Kabupaten Labuhanbatu, dan atas partisipasi serta dukungannya kepada PUDAM Tirta Bina Kabupaten Labuhanbatu dalam pelayanan air bersih.(Oen/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru