SUMUT

NASIONAL

Turnamen Antar Dusun Memperebutkan Piala Kepala Desa Marindal II Berakhir dengan Sukses, Kompas FC Dusun VI Juara I

Senin, 09 Desember 2019 | 08.06 WIB
Kali Dibaca |


Marindal II, MetroKampung.com
Turnamen Sepakbola Antar Dusun memperebutkan Piala Bergilir Kepala Marindal II berakhir dengan sukses, Minggu (8/12/2019) di Lapangan Sepak Bola Bintang 12 Marindal II, Kecamatan Patumbak Deliserdang.

Dari 13 tim yang ikut bertanding, Kompas FC dari Dusun VI berhasil menjadi Juara I setelah mengalahkan Tunas Inti dari Dusun V (Juara II) dengan skor 1 : 0 hingga pertandingan berakhir. Sementar Putra Teras FC (Dusun II) menjadi Juara III, AKD IA dari Dusun I menjadi Juara IV.

Pertandingan yang digelar mulai Minggu 1 Desember 2019 ini, sangat begitu antusias dari masyarakat. Bahkan walaupun diguyur hujan deras masyarakatvtak surut dari lapangan untuk menyaksikan pertandingan demi pertandingan.





Turnamen perdana yang digelar di Desa Marindal II ini langsung disaksikan Camat Patumbak, Danang Purnama Yuda, SSTP, MAP. Dan dalam sambutannya saat penutupan turnamen tersebut mengatakan turnamen ini harus terus bergulir setiap tahun, dan akan segera kita adakan turnamen antar Sekolah Sepak Bola antar Club se Kecamatan Patumbak.

"Saya sudah sampaikan kepada pengurus SSB yang ada di Kecamatan Patumbak agar mengaktivkan kembali turnamen turnamen antar SSB, gunanya agar anak-anak ini terhindar dari Narkoba," ujar Danang.

"Sangat sangat mengapresiasi antusias masyarakat Marindal II ini, bukan hanya anak anak yang bertanding yang semangat, tetapi orang tua dan masyarakatnya pun sangat semangat," tambah Camat Patumbak.



Kepala Desa Marindal II, Jufri Antono juga berjanji untuk tahun depan kita akan masukkan ini menjadi agenda yang sifatnya rutin setiap tahun sebagai pembinaan untuk anak anak.

"Kita sudah rapatkan ini dengan Kepala Dusun, LKMD, BPD, tokoh masyarakat bahwa tahun depan, kita akan laksanakan ini lebih baik lagi. Di Desa Marindal II ini ada dua SSB, yaitu Bintang 12 dan Kompas Taruna Persada, ini menjadi wadah yang menampung bakat anak anak ke depan, jelas Kepala Desa Marindal II.

Diakhir acara, Camat Patumbak menyerahkan Piala Bergilir untuk Juara I kepada Kompas FC dari Dusun VI. Pemain terbaik Coki Sinaga dari Kompas FC Dusun VI, Top Skor Fahri dari Kompas FC Dusun VI, dan tim terbaik yaitu AKD 1 A dari Dusun I.(Simon/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru