Wabup Batu Bara Lepas Tim Sepakbola U17 ke Kejurda Pelajar

Editor: metrokampung.com
Wabup Oky Iqbal Frima, SE lepas kontingen pelajar Kabupaten Batu Bara ke Kejurda pelajar Sumatera Utara 2019, Minggu (15/12/2019) di lapangan Indra Sakti, Indrapura. 

Batu Bara- Metrokampung.com
Bupati Batu Bara Ir. Zahir melalui Wabup Oky Iqbal Frima, SE  melepas kontingen pelajar Kabupaten Batu Bara ke Kejurda pelajar Sumatera Utara 2019,  Minggu (15/12/2019) di lapangan Indra Sakti, Indrapura.

Dalam kompetisi nanti kita mungkin ada kekurangan, tapi tetap semangat,  bermain yang sportif karena adik-adik sekalian membawa nama Kab Batu Bara. Jaga nama baik dan berbuat yang  terbaik," pinta Oky.

 Selain cabor pencak silat, tim sepak bola U 17 Kab Batu Bara juga turut ambil bagian untuk memperebutkan piala Gubsu di ajang kejuaraan daerah pelajar Sumatera Utara 2019.

Dalam sambutannya Oky mengatakan, Pemkab Batu Bara tidak akan melupakan pelajar yang ikut Kejurdasu, sebab mereka membawa nama Kab Batu Bara.

Kepada wartawan Oky mengatakan, Pemkab Batu Bara akan memberikan reward kepada atlit yang membawa nama baik kabupaten. "Saya akan laporkan ini nanti kepada Bapak Bupati, agar atlit berprestasi mendapatkan reward," kata Oky.

Ketua kontingen yang juga Plt Kadispora Batu Bara Ilyas, didampingi manager tim HM Yunus mengatakan, peserta yang terpilih telah melalui seleksi 100 persen.

Dari 40 orang yang diambil dari turnamen U 17 Piala Bupati yang barusan digelar, berhasil disaring menjadi 20 orang.


Tim ini benar benar murni diseleksi dari  kemampuan pelatih terbaik di Batu Bara yakni Revone Jaya Tarigan, Irawan, dan Agung.

"Tidak ada nama titipan, inilah atlet terbaik dari U 17 Batu Bara, meski ada yang coba - coba untuk menitip  namun itu bisa ditepis," tegas Ilyas.

Persiapan tim relatif singkat sekitar dua hari dilaksanakan 100 persen dan dilakukan sekali try out.

Pemain yang dilepas  adalah M.Adham Lubis, M. Ridwansyah, Rivi, Rasyidin, Riofan, Ridho Febrian, Fkki Abdi, Ridho Abdillah, Okta , Agil, Anjas, Raha , Rio Arya, Dimas, Rizki Saragih, Khoirul, Zio Prasetyo, Dimas Anggara, Hafizh Akmal.

Kepada wartawan salah seorang pemain Zio Prasetyo menyampaikan terimakasihnya atas perhatian Pemkab Batub
Bara yang telah memfasilitasi terbentuknya tim, pemberangkatan hingga kelengkapan saat kompetisi.

"Kami mohon doa dari semua warga Batu Bara, semoga kami bisa memberikan yang terbaik", harapnya. (ea.ps/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini