SUMUT

NASIONAL

BKPRMI Batu Bara Dukung KSJ Bantu Dhuafa dan Anak Yatim

Selasa, 28 Januari 2020 | 15.51 WIB
Kali Dibaca |


Batu Bara-Metrokampung.com
Program membantu kaum dhuafa dan anak yatim yang digagas Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH melalui Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) diapresiasi Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia  (BKPRMI) Kabupaten Batu Bara.

Hal itu diungkapkan Ketua Penasehat BKPRMI Kabupaten Batu Bara Mhd. Rafik saat beraudensi dengan Kapolres Batu Bara di Mapolres Batu Bara, Selasa (28/01/2020).

Karena melihat sepak terjang KSJ Batu Bara yang setiap Jumat menyalurkan bantuan kepada kaum dhuafa dan anak yatim, pada audensi yang didampingi Ketua BKPRMI Ahmad Setia Bhakti dan pengurus lainnya Rafik menyatakan dukungan penuh.

Sebagai wujud dukungan, Rafik menyatakan BKPRMI siap ikut bergabung dengan KSJ. "Setiap kecamatan akan dikerahkan untuk kegiatan Jumat Barokah bersama KSJ Batu Bara", ucap Rafik.

Tawaran BKPRI Kabupaten Batu Bara yang ingin ikut bergabung kegiatan Jumat Barokah bersama KSJ Batu Bara disambut hangat Kapolres Batu Bara.

"Kita berterimakasih kawan kawan dari BKPRMI bersedia bergabung dan mendukung program Jumat Barokah bersama KSJ Batu Bara", sambut Kapolres. (ea.ps/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru