Bupati Batu Bara Ir.H.Zahir, MAP, Ajak Danlatamal Perhatikan Nelayan Tradisional

Editor: metrokampung.com
Bupati Batu Bara Ir.H.Zahir, MAP saat berikan cendramata.

Batu Bara, Metrokampung.com
Bupati Batu Bara Ir.Zahir, MAP menerima kunjungan kerja Danlatamal Belawan Letkol Laut Dafris bertempat di ruangan kantor bupati, Selasa (21/01/20).

Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, MAP dalam sambutannya mengatakan mengajak Danlantamal Belawan untuk bersama Pemerintah Daerah membantu dan memperhatikan nelayan tradisional dalam mencari nafkah, ujarnya.

Jika kita bisa membantu para nelayan dalam menangkap ikan di zona 1-3 mil, maka nelayan tradisional akan baik hasilnya yang berarti nelayan dengan alat tangkap yang modern di atas 4 mil. masyarakat nelayan Batu Bara merasa bangga kehadiran pemerintah daerah juga ikut memperhatikan nasib mereka, pintanya.

Komandan Lantamal Letkol Laut Dafris menyampaikan siap membantu, karena salah satu tugas lantamal adalah patroli laut, diantara nya wilayah pantai Batu Bara.

Pertemuan yang penuh dengan keakraban itu saling diskusi tentang keamanan laut, keamanan nelayan sekaligus mendiskusikan tentang pulau salah nama dan Pulau Pandan yang merupakan potensi kelautan yang sangat indah yang perlu dijaga kelestarian nya.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut Passops Kapten Laut Bentar Arif, Pasintel Kapten Laut Agustinus , Paspat Marinir Lapten Laut Philips Dan Pom Pawal Kapten Laut Marwan syah, kadis perizinan Rosdiana Damanik, Ketua TBUPP Syaiful Syafri, MM Pantauan Metrokampung com, Bupati Zahir dan Komandan Lantamal Letkol Laut Dafris saling bertukar cindera mata dan pemakaian topi kepada Zahir Bupati Batu Bara.(MK/DS)
Share:
Komentar


Berita Terkini