Bupati Batu Bara Ir.H.Zahir, MAP Lantik 13 Pejabat Eslon II

Editor: metrokampung.com
Bupati Batu Bara Ir.H.Zahir, MAP saat melantik 13 eselon II.

Kuala Tanjung, Metrokampung.com
Bupati Batu Bara Ir.H.Zahir, MAP melantik 13 pejabat eslon II di lingkungan pemerintahan kabupaten Batu Bara bertempat di pendopo rumah Dinas Bupati kuala Tanjung kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara, Rabu (22/01).

Bupati Batu Bara Ir.H.Zahir, MAP dalam sambutannya mengatakan jabatan adalah amanah dan kepercayaan untuk itu kepada pejabat yang baru dilantik dan diambil sumpahnya khususnya yang mendapatkan promosi jabatan, diharapkan mampu membuktikan kemampuan dengan menunjukkan prestasi kerja yang baik di masa yang akan datang.



"Ia juga meminta kepada pejabat tersebut agar senantiasa menunjukkan dedikasi, loyalitas dan kinerja yang tinggi mengingat seluruh pejabat khususnya mereka yang sudah menduduki jabatan pimpinan tinggi pratama seluruhnya akan senantiasa dilakukan evaluasi terhadap kinerja masing-masing secara berkala, sebagaimana ketentuan yang berlaku, pintanya.

"Pejabat yang baru dilantik harus berpedoman, harus bisa membaca, harus bisa menselaraskan visi dan misi bupati. Harus mampu merealisasikan 7 perintah harian kerja. Nanti saya tes satu-satu. Kalau tidak hafal visi dan misi bupati, siap-siap akan saya copot," kata Zahir.

Zahir, juga meminta agar sistem kepegawaian di Kabupaten Batu Bara harus membaik. Ia tidak mau Kabupaten Batu Bara tertinggal dengan daerah lain.

"Saya mau sistem kepegawaian kita harus membaik. Saya tidak mau sistem administrasi kita masih mengikuti zaman dulu. Kepada pejabat baru, seperti Dinas PU dan Dinas Perkim, Zahir tidak mau ada rumah tidak layak huni di Kabupaten Batubara. "Masih banyak tugas anda. Kepada Dinas PU dan Perkim, saya tidak mau selama jabatan ini, masih banyak rumah tidak layak huni di Batubara," ujar Zahir.

Informasi yang diperoleh Metrokampung.com Agus Andika sebelumnya seketaris dinas pekerjaan umum pejabat Seketaris DPRD, Azwar, SP pejabat kepala dinas ketahanan pangan, Ahmadan Chair, S.sos, MAP sebelumnya pegawai seketariat DPRD pejabat kepala dinas koperasi usaha kecil dan menengah, Jonnis Marpaung, SPd pejabat Kepala Dinas Perhubungan, Drg.Wahid Khusyairi, MM pejabat Kepala Dinas Kesehatan, Drs Sapri, MM pejabat Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga, ILyas Sitorus, SE, M.Pd pejabat Kepala Dinas Pendidikan, Norma Deli Suregar, SE, Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman, Muhamad Ridwan, SP, M.AGRIC. SC, Kepala Dinas Pertanian DrH.Emmy Oftini, MM, pejabat Kepala Dinas Peternakan dan Perkebunan, Muhamad Daud, SPd, SH, MM.pejabat  Kepala Badan Pepegawaian, Drs.Abdul Rahman Hadi, Pejabat Kepala Satuan Polisi Pamong Praja.(MK/DS)
Share:
Komentar


Berita Terkini