Burhan Ketua GP Ansor, Kritisi Kinerja Wakil Bupati Batu Bara Oky IQbal Prima, SE

Editor: metrokampung.com

Batu Bara, Metrokampung.com
Wakil Bupati Batubara Oky Iqbal Prima, SE mempertontonkan ketidak harmonisannya antara Bupati Batu Bara Ir.H.Zahir, MAP kepada warga batubara yang sangat ini menjadi viral di akun FB.

Ketidak harmonisan tersebut sangat terlihat jelas dengan adanya statemen ketua GP Ansor kabupaten Batu Bara Burhan dan Seketaris Daerah Kabupaten Batu Bara Sakti Alam Siregar  di media TV One, Sabtu (11/01/20).

Burhan ketua GP Ansor Kabupaten Batu Bara menyampaikan  ketidak harmonisan antara Bupati dengan Wakil Bupati. Seharusnya Wakil Bupati Oky IQbal Prima, SE tidak menontonkan egonya namun mengedepankan amanah yang dipercayakan harus dilaksanakan.



Sementara itu Sakti Alam Siregar seketaris daerah kabupaten batubara menjelaskan membenarkan wakil bupati Oky IQbal Prima, SE jarang masuk kantor dan  mengakui ketidak harmonisan wakil bupati berdampak kepada ASN.

Sakti menambahkan  "Seharusnya beliau bisa bersama sama dengan kita disini. Bupati kan perlu pembantu jadi kalau beliau hadir banyak yang bisa kita kerjakan bersama", sebut Sakti.

Pemirsa juga melihat dan mendengar statemen Ketua GP Ansor Batu Bara Burhan yang mengkritisi kinerja Wakil Bupati Batu Bara.

Seketika tayangan tersebut menjadi viral di dunia maya dan mendapatkan tanggapan beragam dari netizen.

Namun uniknya Wabup Batu Bara Oky Iqbal Frima melalui statusnya di FB malah  menyampaikan terimakasih kepada Ketua GP Ansor Burhan atas kritikan dan sarannya.

Bahkan Oky meminta agar terus mengawal Bupati dan Wakil Bupati beserta Pemerintah daerah Batu Bara agar bisa menjadi lebih baik lagi.

Oky juga berharap kalau kiranya ada pembangunan proyek di Batu Bara yang menyalahi dimohon agar diinfokan atau dilaporkan atau dinaikkan ke media.

Begitu juga dengan isu isu pungli di Pemeritahan Kabupaten Batu Bara terhadap kedudukan kenaikan pangkat dimohon Oky agar diinfokan juga.(MK/DS)


Keterangan Fhoto: Burhan dan Sakti Alam Siregar serta pernyataan Oky IQbal Prima, SE di akun FBnya.
Share:
Komentar


Berita Terkini