Hadir Pada Fit And Propert Tes DPD Golkar Sumut, Vandiko Gultom Siap Memberikan Warna Baru Untuk Samosir

Editor: metrokampung.com

Samosir, metrokampung.com
Bakal Calon Bupati dari kalangan milenial Vandico Timoteus Gultom siap mewujudkan masyarakat Samosir Sejahtera dan Bermartabat.

Hal tersebut disampaikan pria 28 tahun ini, saat mengikuti Fit and Propert Test Balon Bupati Samosir Partai Golkar, Senin (20/1/2020) di Kantor DPD Golkar Sumut, Jalan KH Wahid Hasyim, Medan.

"Visi misi yang saya bawa, ingin mewujudkan masyarakat samosir sejahtera dan bermartabat. Untuk mewujudkan nya, Saya akan maju dalam Pilkada Samosir 23 September mendatang, juga ingin memberikan warna baru dan membangkitkan semangat anak muda, dimana anak muda Samosir bisa berpartisipasi," ungkapnya.

Dengan background merupakan ASN di Kementerian PUPR, Vandiko bertekad untuk bisa menjalin komunikasi dengan pemerintah pusat untuk membantu infrastruktur.

"Ada beberapa poin penting yang saya bawa untuk mensejahterakan yaitu harus sejahtera dari segi infrastruktur. Dengan cara saya harus tingkatkan kerjasama antara pemerintah pusat dan lokal agar APBD samosir tidak dibebani infrastruktur. Sehingga kita bisa mengalihkan APBD untuk kesejahteraan sosial," tuturnya.

Ketika disinggung mengenai kesiapan nya pada PILBUB september mendatang, Vandiko menjelaskan bahwa dirinya bersama tim nya saat ini giat giatnya melakukan pendekatan terhadap masyarakat serta menyentuh langsung dengan masyarakat.

"Saat ini kita giat giatnya mengadakan Sosialisasi ke desa desa, serta blusukan ke pasar pasar, dengan tujuan menyerap aspirasi masyarakat, untuk catatan kita kedepan," pungkasnya.


Dirinya juga mengapresiasi anak muda Samosir yang sangat respon atas kehadiran nya serta antusias dari kalangan masyarakat yang setuju bahwa sudah saatnya anak muda untuk maju.

“Mari bangkitkan semangat. Pemuda di Samosir jangan acuh terhadap politik dan pembangunan daerah. Ini eranya milenial, masanya kita untuk tampil membawa perubahan," pungkasnya.

Hingga saat ini, Vandiko terus menjalin komunikasi politik ke seluruh partai politik. Golkar menjadi salah satunya. Dia pun punya alasan tersendiri kenapa memilih mendaftarkan diri ke Golkar.

“Karena Golkar adalah salah satu partai besar dan juga di Samosir juga memiliki wakilnya di legislatif. Dan Golkar punya program pro rakyat. Sehingga punya peran penting,” tukas Vandiko.(horas/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini