SUMUT

NASIONAL

Kapolres Sergai : Polri Harus Cepat Tangani Pelayanan Masyarakat

Kamis, 30 Januari 2020 | 00.11 WIB
Kali Dibaca |


Sergai -Metrokampung.com
Terkait dengan pelayanan publik sehingga masyarakat merasa puas atas pelayanan Polri, Polri harus cepat menanggapi keluhan masyarakat.

Sebagai Instansi terbaik ketiga di Indonesia, Polri diharapkan bergerak cepat  dalam pelayanan SKCK, pelayanan SIM dan pelayanan laporan pengaduan masyarakat.

Demikian diungkapkan Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang SH, M.Hum saat  memimpin Sosialisasi Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WKB) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Serta Penandatanganan Fakta Integritas Polres Sergai, di Aula Patriatama Polres Sergai, Rabu (29/01/2020).

"Mari kita bergerak memperbaiki, serta meningkatkan Inovasi di Instansi Polri.
Kita juga harus mengikuti revolusi mental karena Polri ini merupakan wadah pemersatu segala umat", himbau Kapolres.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Sergai  dalam arahannya mengakui Polres Sergai belum memenuhi satupun dari WBK dan atau WBBN.

"Kita harus bisa menciptakan WBK dan mencapai WBBN. Untuk menciptakan WBK, kita harus ciptakan dari diri sendiri. Hal tersebut dapat di capai dengan hal paling sederhana dari kebersihan diri," sebut AKBP Robin.


Dikatakan mantan Kapolres Batubara itu, untuk menuju WBK dan WBBM,  Satker pelayanan agar meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Seluruh personil Polres Sergai diminta harus berkonstribusi.

Senada, Waka Polres Sergai Kompol Gunawan Hery Sudarto, S.Sos,M.H mengajak seluruh jajaran untuk bersama wewujudkan Polres Sergai menuju WBK dan WBBM.

"Para Kasatfung yang terlibat WBK dan WBBM agar bertanggung jawab penuh terhadap pelayanan kepada masyarakat", ujar Waka Polres.

Sosialisasi Zona Integritas Polres Sergai turut dihadiri Kabag Ops Kompol Sofyan, SH, para Kasat Polres Sergai, para Kapolsek jajaran Polres Sergai, para Kasubbag, Kasi dan personil Polres Sergai.(ea.ps/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru