SUMUT

NASIONAL

Peresmian Warkop "ikA eRhA" Dibarengi Dengan Pemberian Santunan Anak Yatim

Senin, 27 Januari 2020 | 07.17 WIB
Kali Dibaca |

Julhamadi Munthe berfoto bersama teman seperjuangan dan anak-anak yatim dari panti asuhan Namira Rantauprapat, pada peresmian Warkop iKa eRhA. 

Labuhanbatu, metrokampung.com
Warung kopi (Warkop) ika eRhA yang berada di Komplek DL Sitorus jalan Adam Malik, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu secara resmi telah dibuka, Minggu (26/1/2020) sore.

Peresmian tempat tongkrongan baru bagi warga Rantauprapat tersebut, dibarengi dengan pemberian Santunan kepada puluhan anak-anak yatim piatu dari Panti Asuhan Namira Rantauprapat.

Pemilik usaha Warkop IkA eRhA, Julhamadi Munthe kepada wartawan mengatakan bahwa memperhatikan anak yatim dan membantu sesama merupakan pintu kesuksesan dalam suatu usaha.

"Alhamdulillah peresmian Warkop kita ini berjalan dengan lancar. Mudah-mudahan usaha ini dapat berkembang dan menjadi tempat favorit bagi warga di Rantauprapat," ujarnya.

Dia juga menjelaskan, Warkop Ika Erha menyediakan fasilitas demi kenyamanan para pengunjung. Seperti, free wifi dan karaoke gratis.

Selain itu, lanjut dia, dalam waktu dekat, pihaknya akan segera menyediakan ruangan khusus yang dilengkapi AC dan bebas asap rokok.

"Kami menawarkan berbagai jenis makanan dan minuman nikmat dengan harga yang relatif terjangkau," tambahnya.

Berada di pinggiran Jalan Lintas Sumatera, membuat Warkop tersebut sangat strategis bagi pengendara yang melintas di Labuhanbatu.

"Bagi warga yang melintas di Jalinsum Rantauprapat, dari arah Pekanbaru, Riau menuju Medan, Sumatera Utara, kalau lelah dan mengantuk, jangan dipaksakan mengemudi. Mampirlah di Warkop kami sejenak untuk beristirahat," ajak Julhamadi. (AL/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru