SUMUT

NASIONAL

WISATA ALAM PASURUAN RANTAUPRAPAT MULAI UNJUK KEMOLEKAN

Sabtu, 04 Januari 2020 | 20.28 WIB
Kali Dibaca |


Labuhanbatu, Metrokampung.com
Tak heran Kreatifitas Kelola Alam Pasuruan Jaya milik Yusriadi Sirait  Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu yang indah menjadi titik sorot masyarakat khususnya masyarakat Labuhanbatu untuk dapat menikmatinya untuk meregang kepenatan keseharian di waktu liburan dengan tarif yang relatif murah hanya Rp 15 ribu dan diberi air mineral 600 ml.

Disamping dapat meregang kepenatan wisata alam ini juga sangat bermanfaat bagi warga sekitar untuk turut menikmati dengan gratis serta menambah inkam bagi kaula muda di perparkiran para pengunjung.selain itu juga  sejumlah pedagang  dapat mencari rejeki disana.

Menurut warga Kelurahan Sirandorung ini, selain tarif murah, lokasi wisata tidak jauh dari Pasar Gelugur Rantauprapat.


"Tarif masuk sangat murah,  harga merakyat, hanya Rp. 15 ribu dan pengunjung diberi air mineral 600 ml,  makanya saya dan keluarga memilih rekreasi setiap liburan kemari," ungkap salah satu pengunjung bernama Fendi Harahap, Sabtu (3/1/2020).

Hal serupa juga dikatakan Syaiful Nasutionz pengunjung asal jalan perlyuan ini, mengaku dirinya sering ke wisata Alam Pasuruan Jaya lantaran lokasinya yang luas, nyaman dan sejuk dipandang.

"Sudahlah murah, lokasinya luas,  sejuk dan nyaman,  serta cocok berselfi ria," ucapnya.

Selain itu Sayful juga berharap,  agar kiranya objek wisata tersebut dapat dipertahankan demi memberikan hiburan kepada masyarakat Labuhanbatu.

Dari pantauan awak media metrokampung.com bahwa wisata alam pasuruan jaya,tidak hanya dikunjungi muda-mudi bahkan dari semua kalangan baik anak-anak hingga orang tua.

dimana sekeliling nya bukit barisan,Tentunya hal itu karena pemandangan alam yang begitu indah sehingga perjalanan yang jauh yang melelahkan akan terbayarkan oleh indahnya alam yang ditawarkan.(MK/ Rahmat Fajar Sitorus)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru