Wujud Kepedulian Pimpinan Terhadap Bawahan, Kapolres Deli Serdang Kunjungi Anggotanya Yang Sakit

Editor: metrokampung.com
Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK saat memberikan tali asih kepda istri Aiptu Edi Sahputra, Jumat (4/1) di rumah sakit Tingkat II Bhayangkara Medan. Kunjungan ini sebagai bentuk kepedulian Kapolresta Deli Serdang terhadap bawahannya yang sedang sakit.

Lubuk Pakam, metrokampung.com
Wujud kepedulian pimpinan terhadap bawahannya, Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi SIK didampingi Ibu Ketua Bhayangkari, Ny Bobbi Yemi Mandagi, menjenguk Aiptu Edi Sahputra yang dirawat di rumah sakit Tingkat II Bhayangkara Medan, Jumat (3/1).

Aiptu Edi Sahputra yang berdinas di Polsek Bangun Purba mengalami sakit dikarenakan terjatuh dikamar mandi saat melaksanakan tugas siaga di malam pergantian tahun. Sebelumnya, Waka Polresta Deli Serdang AKBP Julianto P Sirait SIK SH sempat menyusul dan melihat Aiptu Edi Sahputra di rumah sakit Grand Medistra, namun karena kondisi Aiptu Edi Sahputra perlu perawatan intensif maka yang bersangkutan si rujuk ke rumah sakit Tingkat II Bhayangkara Medan dan diketahui bahwa Aiptu Edi Sahputra memiliki riwayat penyakit hipertensi (darah tinggi).

Karena penyakit itu Aiptu Edi Sahputra terjatuh dikamar mandi dan ketika terjatuh rekan-rekannya yang mengetahui segera membawa korban ke Puskesmas Bangun Purba dan atas nasihat paramedis kemudian yang bersangkutan dibawah ke rumah sakit Grand Medistra dan terakhir yang bersangkutan di bawah ke rumah sakit Bhayangkari Medan.

Dalam kunjungan ini Kapolresta Deli Serdang memastikan bahwa Aiptu Edi Sahputra mendapat perawatan dan penanganan terbaik untuk dapat segera pulih dan sehat serta dapat kembali bertugas. Pada kesempatan itu Kapolresta Deli Serdang menberikan tali asih yang diterima oleh istri Aiptu Edi Sahputra dan memberikan semangat dan motivasi untuk kesembuhan bagi Aiptu Edi Sahputra.(Bobby Lusaka Purba/Humas Polresta Deli Serdang)
Share:
Komentar


Berita Terkini