SUMUT

NASIONAL

Diduga Stres, Anggota Polisi Loncat Dari Jembatan Fly Over Jamin Ginting

Sabtu, 01 Februari 2020 | 08.18 WIB
Kali Dibaca |


Medan, Metrokampung.com
Ntah setan apa yang merasuki seorang anggota Polri yang bertugas di Direktorat Sabhara Polda Sumut, nekat melompat dari atas jembatan layang/fly over, Jalan Jamin Ginting Kota Medan, Kamis (30/1/2020) sekira pukul 10:00 WIB.

Informasi yang diperoleh, anggota Polri yang nekat melompat dari atas fly over bernama Inisial APP, warga Jalan Setia Makmur Hang Safar, Desa Sunggal Kanan, Kabupaten Deli Serdang. Akibat kenekatanya, Bripka APP cepat dilarikan kerumah sakit Bhayangkara Medan untuk dapat perawatan medis.

Disitu, lelaki  berbadan tegap ini mengalami luka di pergelangan tangan kiri, patah tulang dan bengkak di kedua tumit kakinya.

Seorang warga, bernama Fernando yang kebetulan berada dilokasi kejadian, ketika diwawancarai wartawan mengaku sempat melihat korban berdiri diatas fly over.

“Saat itu dia (korban) kutengok udah berdiri di atas pagar pengaman jembatan fly over, tiba-tiba dia langsung melompat ke bawah bang, aku juga kaget kenapa dia nekat lompat," kata Fernando.

Setelah itu, ada juga yang menghubungi petugas kepolisian.

"Pas dia jatuh, langsung banyak warga yang mengkrumuni dia, mau melihat dengan jelas apa sebenarnya yang terjadi. Kemudian, datang petugas kepolisian membawa korban kerumah sakit. Aku rasa dia stres, makanya nekat lompat dari fly over," ucap Fernando.

Terpisah, Kapolsek Deli Tua, AKP Zulkifli Harahap ketika diwawancarai wartawan melalui selularnya membenarkan adanya aksi nekat melompat yang dilakukan oknum kepolisian dari fly over.

"Kita dapat informasi ada orang yang lompat dari fly over, kemudian kita langsung kelokasi. Melihat itu, langsung kita bawa yang bersangkutan kerumah Sakit Bhayangkara Medan. Kondisi korban masih dalam perawatan," ucap Zulkifli.(red/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru