SUMUT

NASIONAL

DUKUNG PROGRAM BUPATI, KOMISI III DPRD LABUHANBATU AWASI KEBERSIHAN PASAR NEGERI LAMA KECAMATAN BILAH HILIR

Senin, 03 Februari 2020 | 09.55 WIB
Kali Dibaca |


Rantauprapat, metrokampung.com
Mendukung Program Bupati Labuhanbatu, Melalui Anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu, Komisi III Ahmad Khairul Hasibuan dari Partai Bulan Bintang yang membidangi antara lain Lingkungan Hidup, melakukan pengawasan dan pemantauan kebersihan Pasar Negeri Lama Kecamatan Bilah Hilir Kabupaten Labuhanbatu.

Pada saat Petugas Kebersihan Pasar Negeri Lama Kecamatan Bilah Hilir dibawah kendali Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Labuhanbatu melaksanakan tugasnya di Pasar Negeri Lama, Pak Dewan dimaksud menghubungi Kadis Lingkungan Hidup Kabupaten Labuhanbatu H. Nasrullah, S.H.,M.A.P. untuk secara bersama-sama melaksanakan pembersihan paret dan sampah diseputaran Pasar Negeri Lama dan Pinggir Jalan Besar Negeri Lama.

Inti dari komunikasi dan koordinasi itu kita tindaklanjuti dan menugaskan petugas kebersihan khusus di Pasar Negeri Lama sebanyak 3 Orang dan Petugas Retribusi Sampah untuk melakukan pembersihan sampah pada paret pembuangan sekaligus bersihkan sampah dipinggiran Pasar Negeri Lama.

Pengawasan Komisi III DPRD Labuhanbatu itu merupakan fungsi mitra kerja dan kita ucapkan terimakasih sehingga harapan bersama untuk menciptakan kondisi kebersihan dan keindahan Kota Gamak Negeri Lama semakin meningkat dapat diwujudkan secara bersama-sama.

Ini adalah langkah yang positif dan secara perlahan-lahan dapat menggugah keterlibatan pedagang dan masyarakat sekitar Pasar Negeri Lama untuk secara bersama-sama memiliki tanggungjawab menjaga dan menciptakan kebersihan lingkungan.

Berkat dukungan Komisi III DPRD Labuhanbatu tugas dan fungsi dalam pengelolaan sampah dan kebersihan seluruh Ibu Kota Kecamatan akan semakin mudah terwujud.

Ya,  dukungan Komisi III DPRD Labuhanbatu sebagai Mitra Kerja Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Labuhanbatu sangat diperlukan,  apalagi kita sangat butuh berbagai sarana dan prasana pengelolaan sampah yang belum optimal terprogramkan selama ini dan wajib melalui persetujuan Komisi III.

Jika sudah sama-sama turun kelapangan dan langsung menganalisa keadaan lapangan, apa yang menjadi harapan bersama yaitu terwujudnya Kebersihan,  Keindahan dan Pengelolaan Sampah secara optimal dapat diwujudkan secara bersama-sama.(Oen/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru