SUMUT

NASIONAL

Forkompinda Pakpak Bharat Tinjau Hari Pertama Ujian Seleksi CPNS Tahun 2020

Selasa, 04 Februari 2020 | 08.02 WIB
Kali Dibaca |


Pakpak Bharat - Metrokampung.com
Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Kabupaten Pakpak Bharat meninjau langsung pelaksanaan ujian Calon Pegawai Negeri Sipil ( CPNS ) di Balai Diklat Cikaok, Desa Cikaok, Kecamatan STTU Julu, Sabtu (01/02).

Pada kesempatan itu turut hadir Sekda Pakpak Bharat, yang juga Plh. Bupati Pakpak Bharat Sahat Banurea, S. Sos , Wakapolres Pakpak Bharat Kompol Dolok Panjaitan, Wakil Ketua DPRD Pakpak Bharat Mansehat Manik, Inspektur Pakpak Bharat, Budianta Pinem, Asisten II Supardi Padang.

Kegiatan ujian seleksi ini akan berlangsung selama 7 hari yakni mulai Sabtu (01/02) hingga berakhir pada hari Jum'at (07/02). Setiap harinya akan ada 400 peserta yang akan dibagi menjadi 4 sesi.

Pada hari pertama seleksi ini, semua proses ujian berjalan lancar tanpa ada kendala. Hal ini seperti yang diungkapkan oleh Sekda Pakpak Bharat, Sahat Banurea, S. Sos.

" Hari pertama pelaksanaan ujian seleksi CPNS Pakpak Bharat tahun 2020 saya lihat berjalan dengan lancar tanpa kendala apapun, dan saya berharap agar kondisi seperti ini dapat terjaga hingga nanti di akhir nanti pada Jum'at pekan depan", ungkap Sahat Banurea.

Secara khusus Sahat Banurea memantau dari teknis registrasi peserta, keamanan, sistem jaringan komputer, ruang penayangan video ujian dan hasil ujian dari peserta serta berharap seluruh peserta Ujian SKD  dapat mengikuti dengan tertib. (Besri Anjuan Berutu/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru