Hadapi Porkab KONI Deliserdang Gelar Coffee Morning

Editor: metrokampung.com
Wabup Deli Serdang HM Ali Yusuf Siregar, Kadisporabudpar, H Khairum Rizal, Ketua KONI Deli Serdang Khairullah Siregar dan pengurus foto bersama dengan pengurus cabor disela coffee morning.

Lb Pakam, metrokampung.com
KONI Deli Serdang gelar coffee morning dengan seluruh cabang olahraga (Cabor) di GOR Lubuk Pakam, Kamis (20/2/2020).

Coffee morning tersebut juga dihadiri Wakil Bupati Deli Serdang,HM Ali Yusuf Siregar,Ketua Umum KONI Deli Serdang Khairullah Siregar berserta pengurus,Wakil Ketua KONI Sumatera Utara ( Sumut ), H Sakiruddin, Sekretaris Umum KONI Sumut, Khairul Azmi.

Ketua KONI Deli Serdang,Khairullah Siregar menejelaskan, coffee morning yang digelar bertujuan penetapan sekretariat bersama cabor dalam menghadapi Porkab Deli Serdang tahun 2020.Sekaligus menjaring masukan dari pengurus cabor guna menjaring atlit berprestasi.Bahkan,saat ini KONI Deli Serdang telah membentuk empat koordinator wilayah (Korwil) guna menjaring atlit dari 22 kecamatan yang ada di Deli Serdang.

"Memang Deli Serdang dikenal gundangnya atlit,tapi sarana dan prasarananya masih kurang.Ini yang harus sama-sama kita bicarakan.Begitu juga masalah GOR Deli Serdang, jika pengelolaannya diserahkan kepada KONI, kita siap. Jika diserahkan kepada Disporabudpar, kita siap mendukungnya,"kata Khairullah.

Wakil Ketua KONI Sumut,Sakiruddin mengatakan, coffee morning ini sangat baik untuk merajut silarurrami antar cabor dan pengurus KONI.Sehingga terbangun kebersamaan. Karenanya, ia mengapresiasi apa yang telah dilakukan KONI Deli Serdang.

"Dengan coffee morning diharapkan terbangunnya komunikasi untuk kemajuan olahraga didaerah ini.Makanya, komunikasi itu jangan tersebut, sehingga apa kendala bisa dicarikan solusi yang terbaik," papar Syakiruddin.

Kadisporabudpar Deli Serdang, H Khairum Rizal menyebutkan bahwa ia siap menerima masukan dan kritik untuk memajukan olahraga di Deli Serdang. Apalagi, olahraga itu merupakan urusan wajib Disporabudpar Deli Serdang.Bahkan, meski ia masih terbilang baru menjadi Kadis Porabudpar,tapi ia bertekad untuk membenahi olahraga,termasuk sarana dan prasarana.

"Dengan semangat yang baru, kita dan KONI harus selalu bergandengan tangan membangun olahraga di Deli Serdang lebih baik lagi," ucap Khairum Rizal.

Acara yang berlangsung hingga menjelang siang tersebut juga diisi dengan tanyajawab dari pengurus cabor dengan narasumber KONI Sumut, Kadisporabudpar Deli Serdang dan KONI Deli Serdang. (dra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini