Kapoldasu : Bandar Narkoba Dor..., Urusan Dosa, Saya Ke Tuhan

Editor: metrokampung.com
HRH dan kawan kawan saat di pos jaga kediaman Poldasu.

Medan, metrokampung.com
Kapoldasu Irjen Pol Martuani Sormin, M.Si mengundang Herman Richardo Hutapea Dkk ke rumah dinas Kapoldasu guna membahas kejahatan narkotika dan percabulan di Tapanuli Raya terkhusus di Tobasa.

Kedatangan Herman Richardo Hutapea atau H.R.H ini disambut langsung Kapolda sekira pukul Kamis (20/02)23.00 wib. Kepada awak Media, Jenderal Bintang dua ini mengatakan tidak ada ruang lingkup bagi kejahatan narkoba.

"Saya miris sekali, dikampung saya pun sudah jahat jahat manusianya, bahkan pinahan (babi) bisa hilang dari kandang. Kemana itu uangnya dibuat kalau bukan ke hal negatif? Jadi saya atensikan ke tiap Kapolres di Sumut berantas kejahatan baik narkoba, judi terlebih utama dan para bandar narkoba terkhusus. Biar masalah dosa saya berurusan ke Tuhan... pokoknya dor. Apalagi ada anggota yang terlibat," ujar Kapolda dengan geram.

Amatan media, HRH yang memakai kemeja motif bunga putih duduk disebelah Kapoldasu dan hanya terlihat 4 orang duduk disebelah mereka yang bertemu khusus tersebut.

Herman Alias HRH dan Freddy Hutasoit saat dikonfirmasi mengatakan jika kedatangan mereka itu khusus diundang oleh beliau.

"Tadi kita khusus diundang Pak Kapoldasu, untuk bertemu membahas narkoba dan efeknya bagi masyarakat, dan banyak hal lain kami bicarakan terlebih daerah Tobasa. Dan juga perihal kemajuan daerah Danau toba dan sekitarnya. Pokoknya banyak hal yang kita bahas," ujar Herman alias HRH.

Dan sekitar pukul 01.00 wib baru terlihat Pak Kapolda masuk ke rumah dinas untuk istrahat. Saat mau diabadikan, para ajudan melarang media karena ini bersifat rahasia dan terlihat Herman R Hutapea dan Freddy Hutasoit dikawal petugas  lengkap masuk ke mobil dan diantar menuju penginapan. (MH/FR/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini