Kapolresata Minta PP Deliserdang Ikut Menjaga Kamtibmas

Editor: metrokampung.com
Kapolresta Deli Serdang,Kombes Pol Ýemi Mandagi S.Ik melakukan salam komando dengan Ketua MPC PP Deli Serdang,Dedy dan unsur pengurus usai audesi.

Lb Pakam, metrokampung. com
Kapolesta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagai,S.Ik meminta Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila

(MPC PP) Deli Serdang dapat bersenergi guna mendukung tugas-tugas pokok Polresta Deli Serdang dalam menjaga kondusiftas kamtibmas.Kombes Yemi juga meminta MPC PP selalu  berkoordinasi dengan jajarannya.

Hal itu ditegaskan Kombes Pol Yemi ketika menerima audensi MPC PP Deli Serdang,diruang Catur Prasetya, Jumat (21/2/2020).

"Saya selaku Kapolresta juga meminta  hilangkan mensed gaya-gaya preman,karena bukan jamannya lagi.Sepanjang kegiatan ormas Pemuda Pancasila yang positif,kami sangat dukung sepenuhnya,"kata Kombes Yemi.

Ia juga meminta ormas PP untuk lebih giat melakukan bhakti sosial dan memberikan kontribusi positif.Sehingga PP semakin diterima masyarakat luas.

"Pola lama menakut-nakuti masyarakat dan pengusaha memang harus ditinggalkan," harapnya seraya mengingatkan,apabila ada permasalahan konflik internal harus selesaikan secara profesional.Termasuk menjaga kekompakan dengan OKP atau ormas lain.

"Hindari bentrokan fisik,tapi jalalin kerja sama yang baik.Dan jagan segan-segan hubungi saya atau para kasat untuk saling koordinasi,"papar Yemi yang ketika itu didampingi Kasat Intel,AKP Amir Sinaga,SH,Kanit 1 Politik,Iptu Syahrizal.

Menanggapai hal itu,Ketua MPC PP Deli Serdang,Dedy siap mendukung tugas pokok Polresta daerah itu dalam menjaga kundusifitas kamtibmas.Dedy juga mendukung Kapolresta untuk menindak tegas pelaku kriminal dan memberikan sanksi hukum sesuai peraturan perundang-undangan,sehingga  agar ada efek jera.

"Kami siap bersinergi denga Polresta Deli Serdang dan ikut menjaga kamtibmas didaerah ini.Perlu juga kami sampaikan bahwa pola Pemuda Pancasila saat ini memang sudah jauh berubah,"ujar Dedy yang ketika itu didampingi Sekretaris H.Jasawardhani Ginting, Wakil Ketua II, Kobul Siregar, Wakil Ketua III Zauhari Simatupang yang juga Ketua Karateker PAC Lubuk Pakam, Wakil Ketua IV Khairul Sembiring,Dan Koti PP Pendi Kesi Santun Butar - butar dan Taufik Hasibuan.

Kata Dedy,kepemimpinan MPC PP Deli Serdang saat ini tetap menjalankan amanah organisasi seuai AD/ART dan peraturan organisasi (PO).Hal itu sesuai arahan Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW PP) Sumut dan Majelis Piminan Nasional (MPN) PP.(dra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini