Koperindag Batu Bara Pinjam Pakai Gedung Pasar Simpang Dolok Kepada KONI

Editor: metrokampung.com
Armadhan Khoir.Ssos.MAP serah terimakan gedung pasar tradisional kepada M.Nur Ain, Ketua KONI. 

Batu Bara, Metrokampung.com
Kepala Dinas Koperasi Dagang dan Industri Kabupaten Batu Bara serah terima pinjam pakai Pasar Tradisional Gedung Olah Raga dan Seni Budaya Simpang Dolok kepada Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) bertempat di lantai dua Desa Simpang Dolok Kecamatan Datok Limapuluh Kabupaten Batu Bara, Jumat (21/02).

Bupati Batu Bara Ir.H.Zahir, MAP melalui Kadis Koperidag Armadhan Khoir, Sos, MAP saat ditemui Metrokampung.com mengatakan memberikan pinjam pakai pasar tradisional gedung olah raga dan seni budaya bertujuan untuk mengolahragakan masyarakat dan mengharapkan kepada KONI dapat mempergunakan sebaik baiknya untuk kepentingan bersama, ujarnya.

M.Nur Ain Ketua KONI Kabupaten Batu Bara menyampaikan mengucapkan terimaksih kepada Bupati Batu Bara Ir. Zahir, M.AP dalam hal ini disampaikan Kadis Koperindag Bapak Amadhan Kohir, Ssos, MAP yang telah menyerahkan lantai 2 Pajak Simpang Dolok kepada KONI Batu Bara  untuk dipergunakan sebagai kegiatan olah raga.

KONi Batu Bara nantinya akan mempergunakan gedung lantai 2 pajak tersebut di isi seperti hal nya olah raga silat, takwando, Karate, tinju dan juga olah raga lainnya.

KONI akan menyurati Pengurus Kabupaten cabang olahraga tersebut untuk dapat memanfaat sarana dijadikan kegiatan kegiatan pembinaan prestasi olah raga Batu Bara.

KONI Batu Bara dalam waktu dekat ini dan direncanakan pada awal bulan April 2020 akan mengadakan Rakerda KONI dalam rangka meningkatkan prestasi olah raga Batu Bara dan memasyarakatkan olah raga di Batu Bara, ungkapnya. (MK/DS)
Share:
Komentar


Berita Terkini