Musda Golkar Sumut Dipercepat

Editor: metrokampung.com
Koordinator Media dan Publikasi Musda  Apri Budi dampingi Plt Ketua DPD Partai Golkar Sumut DR. H. Ahmad Doli Kurnia Tanjung.

Medan, metrokampung.com
Panitia Musyawarah Daerah Partai Golkar Sumatra Utara melalui rapat  dipimpin Ketua Penyelenggara H. Amas Muda Siregar telah menetapkan pelaksanaan Musda ke - 10  berlangsung selama 2 hari  tanggal 23 hingga 24 Februari 2020 di Hotel JW Mariot Medan.

Koordinator Bidang Media dan Publikasi Musda Apri Budi mengatakan hal itu usai rapat penetapan Musda Rabu (19/2/2020), di Kantor Partai Golkar Jalan KH. Wahid Hasyim Medan.

Menurut Apri Budi yang juga merupakan Wakil Ketua DPD Partai Golkar Sumut Bidang Infokom, persiapan pelaksanaan  Musda sudah hampir rampung baik menyangkut  lokasi tempat maupun hal-hal lain yang berkaitan dengan pelaksanaan Musda.

"Semua sudah berjalan sebagaimana yang diharapkan, katanya sambil mengatakan,  Golkar sudah berpengalaman dalam melaksanakan even-even musyawarah daerah, "katanya.

Apalagi kali ini, lanjut Apri,  panitia penyelenggara baik OC maupun SC ditugaskan para kader - kader  yang kredibel seperti  H. Amas Muda Siregar dan Rasyid Assaf Dongoran ditetapkan sebagai Ketua dan Sekretaris  Panitia Musda 10 Partai Golkar Sumatra Utara.

Bersama Amas Muda  ditetapkan Ketua Organizing Committle Rolel Harahap,  Sekretarisnya Beni Indra Batubara dan Bendahara France Bernard Tumanggor.

"Sedangkan Ketua Steering Coommittle dipercayakan oleh  partai kepada Sangkot Sirait dan Sekretaris Andi Wiliandi serta para kader lainnya,"tutup Apri.

Sebelumnya tersiar kabar Musda akan digelar Maret tahun ini. (dra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini