Polresta Deli Serdang Raih Dua Penghargaan Dari KPPN Tebing Tinggi

Editor: metrokampung.com
Pihak KPPN Tebing Tinggi  menyerahkan  piagam penghargaan terbaik kepada pihak Polresta Deli Serdang yang diwakili Kasi Keuangan Polresta Deli Serdang, Iptu Sumarna.

Deli Serdang-metrokampung.com
Pelaksanaan Sosialisasi Langkah Strategis Pelaksanaan Anggaran Tahun 2020 dan Reviuw Pelaksanaan Anggaran  Tahun 2019 oleh Kantor Pelayanan Pembendaharaan Negara (KPPN) Tebing Tinggi memberikan dua penghargaan langsung kepada Polresta Deli Serdang sebagai Terbaik I Laporan Pertanggung Jawaban Keuangan Periode Semester II TA.2019 dan Terbaik II Penyampaian Laporan Keuangan Kementerian/Lembaga Satker Periode Semester II TA.2019, Rabu (20/2).

Bertempat di aula KPPN Tebing Tinggi, dua penghargaan yang diterima Polresta Deli Serdang atas kinerja laporan keuangan tersebut, diserahkan langsung oleh Kepala Kantor KPPN Tebing Tinggi, Anonom Cony Fetti Sitinjak yang diterima Kapolresta Deli Serdang yang diwakili oleh Kasi Keuangan Polresta Deli Serdang Iptu Sumarna.

Penghargaan Terbaik I Laporan Pertanggung Jawaban Keuangan Periode Semester II TA 2019 diberikan KPPN Tebing Tinggi dari penilaian kinerja melalui System Aplikasi Satker (SAS) menempatkan Polresta Deli Serdang pada urutan pertama mengirimkan /memberikan laporan keuangan secara lengkap dan tercepat dari 48 (empat puluh delapan) Satker di tiga Kabupaten yakni Kabupaten Deli Serdang, Kabupaten Serdang Bedagai dan Kota Tebing Tinggi yang termasuk dalam wilayah kerja KPPN Tebing Tinggi.

Sebelumnya pada Semester I TA 2019, Polresta Deli Serdang juga meraih predikat Terbaik I Laporan Pertanggung Jawaban Keuangan, sehingga dalam periode dua semester ditahun 2019 Polresta Deli Serdang berturut-turut meraih predikat Terbaik I dalam Laporan Pertanggung Jawaban Keuangan.

Selain itu, Polresta Deli Serdang juga meraih predikat Terbaik II Penyampaian Laporan Keuangan Kementerian/Lembaga Satker Periode Semester II TA. 2019 dari penilaian kinerja melalui Catatan atas Laporan Keuangan (CaLK) tahun 2019, namun pada kategori ini menempatkan Polresta Deli Serdang di urutan kedua dari 48 (empat puluh delapan) Satker ditiga Kabupaten yakni Kabupaten Deli Serdang, Kabupaten Serdang Bedagai dan Kota Tebing Tinggi yang termasuk dalam wilayah kerja KPPN Tebing Tinggi.


Dengan raihan dua penghargaan ini menunjukan kinerja Laporan Keuangan Polresta Deli Serdang ditahun 2019 terlaksana dengan baik secara terbuka dan akuntabel untuk mendukung pelaksanaan tugas sehari hari sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK melalui Kasi Keuangan Polresta Deli Serdang Iptu Sumarna, menyampaikan disela sela penerimaan penghargaan tersebut, bahwa pretasi ini diraih berkat kinerja bersama seluruh satuan fungsi dalam pengelolaan penggunaan anggaran keuangan sehingga secara keseluruhan Polresta Deli Serdang mendapat penilaian terbaik dari KPPN Tebing Tinggi. “Semoga prestasi ini dapat tetap kami pertahankan kedepannya dengan sama-sama bekerja di seluruh jajaran Polresta Deli Serdang”, jelas Iptu Sumarna.(Bobby Lusaka Purba/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini