SUMUT

NASIONAL

Sosialisasi Empat Pilar MPR RI Resmi Digelar di Samosir

Sabtu, 08 Februari 2020 | 16.53 WIB
Kali Dibaca |


Samosir, metrokampung.com
Sosialisasi Empat Pilar Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI), di kabupaten Samosir resmi di gelar, sabtu (08/02/2020), di hotel JTS kecamatan Pangururan.

Turut hadir Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, Wakapolres Samosir Kompol C.H Simanjuntak, Wakil Ketua DPRD Samosir Nasip Simbolon, Anggota DPRD Samosir, Parluhutan Samosir, Magdalena Sitintak, Asisten III Pemkab Samosir Lemen Manurung, Pimpinan OPD, Kepala Desa, Ormas, LSM, Tokoh masyarakat, dan pelajar siswa/i SMA/SMK.

Pada pemaparan nya, ketua MPR RI menjelaskan Negara akan berjalan kondusif ketika masyarakat memahami nilai-nilai empat pilar kebangsaan.

"Negara memiliki tugas untuk mensosialisasikan empat pilar kebangsaan kepada generasi muda yang cemerlang dalam mengantisipasi hal hal yang dapat memecahbelah kesatuan dan persatuan Bangsa"ungkapnya.



Kepada peserta yang hadir, juga disosialisasikan petunjuk penggunaan Aplikasi MPR Empat Pilar yang dilengkapi dengan fitur Augmented Reality (AR).

Acara juga diwarnai dengan pemberian cendramata sebagai wujud terimakasih dalam memberikan pandangan tentang persatuan dan kesatuan Indonesia yang berlandaskan pada Pancasila, yang diserahkan oleh Anggota DPRD Samosir Parluhutan Samosir, magdalena Sitinjak, serta didampingi Asisten III Pemkab Samosir Lemen Manurung.(horas/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru