SUMUT

NASIONAL

Antisipasi Penularan Virus Corona, Pemkab Asahan Gelar Patroli Wilayah Ditempat Keramaian

Jumat, 20 Maret 2020 | 13.30 WIB
Kali Dibaca |


Asahan, metrokampung.com
Guna mengantisipasi penyebaran virus Corona atau Covid 19. Pemerintah Kabupaten Asahan melalui Dinas Satpol PP Kabupaten Asahan menggelar Patroli Wilayah diseputaran Kota Kisaran.

Patroli wilayah tersebut dikhususkan ditempat keramaian seperti warnet dan tempat keramaian yang menjadi tempat berkumpulnya remaja karena libur sekolah.

Dalam patroli wilayah tersebut juga mengamankan sebanyak 87 orang siswa yang kedapatan bermain warnet dan berkumpul ditempat-tempat keramaian.


"Patroli wilayah yang digelar Satpol PP merupakan surat edaran Gubernur Sumatera Utara nomor 440/2666/2020 tanggal 17 Maret 2020, "kata Kadis Kominfo Asahan Rahmat Hidayat Siregar kepada wartawan, Jumat (20/3/2020).

Ia juga menjelaskan, Pemerintah pusat telah mengeluarkan surat edaran libur sekolah untuk pemcegahan penularan Virus Corona. Untuk itu, setiap siswa/siswi diliburkan di sekolah dilarang untuk mengunjungi tempat keramaian.

"Pemkab Asahan akan terus menggelar pengawasan dan patroli wilayah untuk terhadap resiko penularan Virus Corona, "ujar Rahmat Hidayat Siregar menambahkan. (AS/MK)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru