SUMUT

NASIONAL

Antisipasi Virus Carona, Jajaran Polsek dan Pemerintah Kecamatan Moro Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Selasa, 24 Maret 2020 | 14.01 WIB
Kali Dibaca |


Moro,metrokampung.com
Berbagai upaya dilakukan Kapolsek Moro, AKP Edy Wiyanto, SH, MH dalam mengantisipasi penyebaran virus Carona (Covid19).

Kali ini Polsek Moro bekerja sama dengan pemerintah,Dinas Karantina di bantu dengan tokoh pemuda dan masyarakat melakukan penyemprotan Disinfektan di pelabuhan penumpang srimanda,, dan dilanjutkan ke tempat Vihara  serta kedai-kedai kopi yang biasa tempat orang berkumpul.

Dalam himbaunya, AKP Edy Wiyanto, SH,MH mengatakan, Virus Corona saat ini sudah merupakan kejadian yang sangat luar biasa,jadi di perlukan penanganan yang serius.


Untuk itu saya menghimbau kepada masyarakat,agar mematuhi apa yang sudah di perintahkan atau dimaklumatkan Kapolri.
Dan saya juga menghimbau masyarakat untuk saat ini Supaya jangan mengadakan acara yg bisa mengumpulkan banyak orang. Sebab ini mempengaruhi penyebaran Virus Carona dengan cepat," katanya.

Sementara itu, ditempat yang sama, Camat Moro Chaidir,S.sos, mengatakan kepada awak media,
Penyebaran Virus Corona saat ini sudah sangat membuat masyarakat resah,untuk itu kami selaku pemerintah akan bekerja lebih extra lagi, dan kegiatan ini akan kami lakukan satu kali dalam tiga hari.

Saya menghimbau kepada masyarakat agar jangan mudah terpengaruh dengan berita-berita yang di sebarkan lewat media sosial. Mari kita sama-sama bergandengan tangan melawan virus ini,kalau ada yang mau disampaikan,bisa langsung lewat group masyarat Moro. Kalau bukan kita yang mau bekerja sama, siapa lagi??, katanya.

Penulis : Sahat Sijabat
Editor : Simon Sinaga
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru