SUMUT

NASIONAL

Asren Nasution Hadiri Rapat Kerja RPSPS Tahun 2020

Selasa, 17 Maret 2020 | 15.58 WIB
Kali Dibaca |


Pakpak Bharat, Metrokampung.com
Penjabat (Pj) Bupati Pakpak Bharat Asren Nasution menghadiri langsung Rapat Kerja Rempu Pemuda Suak Pakpak Simsim (RPSPS) tahun 2020 pada Selasa, (17/03).

Dengan mengambil tempat di Gedung Serbaguna Salak, acara ini juga dihadiri oleh Ketua DPP RPSPS yang juga anggota DPRD Pakpak BharatSelloh Cibro, S. Sos, Penasehat RPSPS Ernatus Berutu, Ardin Banurea, serta Pembina RPSPS Tuhan Solin, SE. Pada kesempatan itu juga acara ini dihadiri oleh anggota DPP RPSPS.

Dalam sambutannya Asren mengatakan kalau hasil rumusan Rapat Kerja ini nantinya akan dibawa pada Musrenbang tingkat Kabupaten yang akan dilaksanakan tahun 2020 ini.

Tentunya implementasi dari semua hasil rapat kerja ini dilakukan di tahun 2021.

"Hasil rumusan Rapat Kerja ini akan kita bahas pada Musrenbang tingkat kabupaten di tahun 2020, tentunya akan terealisasi di tahun 2021 mendatang", ujar Asren.

Sementara itu Ketua DPP RPSPS Selloh Cibro mengharapkan agar seluruh kader RPSPS semangat dalam mengikuti Rapat Kerja ini, serta apapun hasil dari rapat semua anggota harus menjalankannya. Tentunya semua hak tersebut demi kemajuan organisasi RPSPS kedepannya. Serta tujuan utama dari organisasi ini, yakni mensejahterakan rakyat Simsim akan tercapai.( Besri Anjuan Berutu/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru