SUMUT

NASIONAL

Bobrok, ASN Tobasa Telantarkan Istri Tahun, Eh...Malah Berbuat Tak Senonoh di Medsos

Sabtu, 14 Maret 2020 | 13.24 WIB
Kali Dibaca |

LTN saat berbuat tak pantas di medsos dan istrinya (topi hitam) 

Tobasa, metrokampung.com
Dunia ASN Tobasa kembali tercoreng. Sebab ada ada saja oknum ASN yang suka berulah. Sebelumnya dihebohkan oleh ASN mesum, Kepsek ketangkap mesum. Kali ini ada oknum guru yang berbuat tak senonoh di medsos dengan wanita yang tidak istrinya, dan lebih menyakitkan si oknum ASN malah menelantarkan istrinya selama 7 tahun demi wanita Lain.

Adalah LTN, ASN yang merupakan oknum tenaga pengajar di Desa Hitetano, Kecamatan Habinsaran selama 7 tahun lebih menelantarkan istri sahnya dan  memilih membiayai wanita yang tidak ada ikatan sah dengannya. Dan lebih menyakitkan, LTN malah memposting fotonya asik ciuman dengan Wanita Idaman Lain (WIL) di media sosial.

Saat dikonfirmasi, LTN berdalih akan rujuk dengan istrinya tersebut dan mengakui jika yang difoto itu adalah dirinya bersama kekasihnya. Saat ditanyakan perihal penelantaran terhadap istrinya, LTN malah bersikap arogan akan membawa masalah ini ke ranah hukum.



Terpisah, EP istri LTN ketika ditemui dikediamannya sambil menangis mengatakan jika dirinya disiksa secara batin selama 7 tahun.

"7 tahun batinku disiksa, selain tak dinafkahi lahir batin, aku juga tidak bisa melihat anakku. Jadi saya minta ke Bupati Tobasa agar memecat LTN sebab ini demi masa depan anak anaknya. Jika dia masih berstatus ASN, dia akan terus bermain perempuan dan pastinya masa depan Anakku akan suram," ujarnya.

"Sekali lagi, Kepada pak Bupati, tolong pecat LTN dari ASN, jangan sampai nanti anak anak saya hancur sebab tak ada biaya sekolah dikarenakan sifat LTN yang main perempuan," pinta EP.(Her/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru