SUMUT

NASIONAL

Bupati Asahan Hadiri Pengajian Akbar Dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Subullussalam

Sabtu, 14 Maret 2020 | 00.26 WIB
Kali Dibaca |


Asahan, Metrokampung.com
Meningkatkan visi Kabupaten Asahan yang religius. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan menggelar pengajian akbar dan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Subullussalam di Desa Sei Apung Jaya, Jumat (13/3/2020).

Pengajian akbar tersebut juga dihadiri Bupati Asahan Surya didampingi ketua TP PKK Kabupaten Asahan Titiek Sugiharti Surya dan sejumlah pejabat Pemkab Asahan serta tokoh agama setempat.

Dalam kesempatan itu Bupati Asahan mengatakan pengajian akbar merupakan salah satu program Pemkab Asahan dalam mewujudkan salah satu visi Asahan yang religius.

Selain mewujudkan visi Asahan yang religius. Pengajian akbar juga mampu meningkatkan tali silaturahmi antar masyarakat serta meningkatkan ukhuwah Islamiah ditengah - tengah masyarakat.

Selanjutnya kata dia, dengan terbangunnya komunikasi melalui pengajian akbar. Hubungan antara umaro, ulama dan masyarakat dapat terus berjalan dengan baik.

Disela-sela Pengajian akabar tersebut, Bupati Asahan mengajak masyarakat untuk mensukseskan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Asahan pada tanggal 23 September 2020 yang akan datang.

"Mari datang ke TPS, gunakan hak suara, karena satu suara sangat menentukan arah pembangunan Kabupaten Asahan 5 tahun kedepan, "ujar Bupati Asahan Surya menambahkan.

Dalam pengajian akabar tersebut juga diisi tausyiah dari Ustadz Suawaluddin Damanik. (AS/MK)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru