SUMUT

NASIONAL

Bupati Karo, Dirut PT Bank Sumut Sepakat April 2020 Bangun Tugu Batu Sinabung Dana CSR

Kamis, 12 Maret 2020 | 19.12 WIB
Kali Dibaca |


Karo, Metrokampung.com
Bupati karo Terkelin Brahmana, SH, MH  menerima audensi Dirut PT Bank Sumut Budi Utomo, didampingi oleh  Kepala Cabang PT Bank Sumut Kabanjahe, Josep Karo Karo dan beberapa pegawai PT Bank Sumut, Kamis (12/3) pukul 17. 00 wib diruang kerja Bupati Karo.

Dalam audensi tersebut, Dirut PT Bank Sumut Budi Utomo mengatakan, kedatangannya bersama rombongan hanya Sekedar silaturahmi dan kebetulan besok ada acara PT Bank Sumut bersama BNN provinsi di Hotel Mutiara Peceren , untuk sosialisasi bahaya Narkoba,bagi jajaran pegawai PT Bank Sumut, katanya.

Untuk itu, ada kesempatan kami silaturahmi pak bupati sekaligus ingin terus berkoordinasi dan berkolobarasi apa yang bisa PT Bank Sumut bantu untuk kemajuan pembangunan Kabupaten Karo, ucap Budi.

Sebelumnya, kata Dirut PT Bank Sumut ini pihak cabang pimpinan Bank Sumut Kabanjahe ada mengajukan CSR ( Corporate Social and Responbility) Untuk pembangunan Tugu Batu Sinabung yang mana  tugu tersebut digagas oleh PWI Kabupaten Karo dan berkolaborasi dengan pemda karo, tentu ini kita apresiasi, jelas Budi saat menerangkan.

Pada prinsipnya PT Bank Sumut selalu siap dan sepakat  mendukung program pemda Karo, namun Sekedar diketahui untuk pembahasan CSR rencana akan dibahas bulan April 2020 bersama pak Gubsu, jadi bulan tersebut baru bisa kita kucurkan, terang direksi.

Sementara bupati karo Terkelin Brahmana, SH, MH saat menerima kunjungan dirut PT Bank Sumut bersama rombongan, sangat mengapreisasi disela sela kegiatan dan kesibukan, masih meluangkan waktu bersama kita untuk menjalin Silaturahmi, ucapnya.

Lanjut Terkelin, pemda karo berterimakasih adanya responsip dari pihak direksi Bank Sumut dalam hal usulan  pembangunan tugu batu Sinabung mendapat "angin segar" akan ditampung saat pembahasan RUPS di bulan April 2020, ujar Terkelin.

Menurut dia, jika bulan april 2020 turun dana CSR, maka sesuai rencana pemda karo, bahwa bulan april akan dibangun dan diprediksi selesai bulan mei 2020, nah setelah selesai ini pak Dirut, rencana Tugu Sinabung  ini diresmikan oleh Gubsu, Dirut Bank Sumut, kata Terkelin.

Pada kesempatan yang sama, Kepala pimpinan cabang bank sumut Kabanjahe Josep Karo--Karo membenarkan sudah mengajukan usulan pemda karo ke Direksi PT Bank Sumut sesuai nomor : 180/Kc - 05-ops/I/2020 tanggal 10 maret 2020, ujarnya.

Isi surat tersebut untuk menyisihkan anggaran sebanyak Rp. 200 juta guna keperluan pembangunan Tugu Batu Sinabung di simpang mesjid Kabanjahe, ucapnya.(amr/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru