SUMUT

NASIONAL

Bupati Labuhanbatu Didampingi Kadis Perindag Mengunjungi Pasar Gelugur Rantau Prapat

Selasa, 31 Maret 2020 | 16.31 WIB
Kali Dibaca |


Labuhanbatu, metrokampung.com
Bupati Labuhanbatu Selasa (31/03) ke pasar Gelugur Rantau Prapat guna melihat langsung kinerja Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Labuhanbatu dalam menangani dan menimalisir Covid -19 Virus Corona yang sudah mewabah ke daerah -daerah.

Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT didampingi Kadis Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Labuhanbatu Chairuddin Nasution, S. Sos, melakukan kunjungan ke Pasar Gelugur Rantauprapat untuk meninjau sejauh mana persiapan dan kesigapan Pemda dalam menangani dan mencegah penyebaran virus covid19.

Dalam kunjungannya Bupati Labuhanbatu melihat langsung kinerja Dinas Prindag Labuhanbatu dengan menyemprot seluruh Pasar Gelugur dengan Disinfektan mulai dari dalam hingga di luar lokasi pasar juga sudah memasang tempat masyarakat untuk mencuci tangan sebelum masuk Pasar Gelugur, pemasangan tempat pencucian tangan tersebut di pasang di setiap pintu masuk Pasar Gelugur.

Peninjauan Bupati Labuhanbatu ke Pasar Gelugur terletak di jalan Gelugur Kelurahan Sirandorung Kecamatan Rantau Utara kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara.

Usai mengunjungi Pasar Gelugur Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi, ST, MT juga menghimbau melalui Kadis Perdagangan dan Perindustrian agar selalu memonitoring harga komoditi pasar dan juga stok pangan selalu terjaga ditengah wabah corona saat ini dan juga dalam menghadapi bulan suci Ramadhan.

"Semoga Wabah ini dapat cepat berlalu agar kita tidak ada lagi ke kawatiran dalam menjalankan Ibadah juga dapat bertegur sapa seperti biasanya dan kepada kepala Dinas Prindag agar memperhatikan jebersihan pasar juga tetap siap sedia apa bila ada gelala Virus Corona ini ,semiga apa yang telah di lakukan pemerintah melalui Disprindag ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang berbelanja ke pasar Gelugur ini," ucapnya Andi sembari melihat kesiapan Dinas Prindag ini dalam menemalisir Covid -19 Virus Corona.(oen/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru