SUMUT

NASIONAL

Bupati Labuhanbatu Perintahkan OPD Bersihkan Areal Perkantoran

Minggu, 22 Maret 2020 | 17.51 WIB
Kali Dibaca |


Labuhanbatu, metrokampung.com
Atas intruksi Bupati Labuhanbatu.  Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD ) kabupaten Labuhanbatu Laksanakan Kegiatan  bersih bersih  sesuai yqny di Programkan pemerintah kabupaten labuhanbatu dan juga untuk menjaga terhindarnya Wabah Covid -19 atau Virus Corona yang sekarang ini sudah mewabah.

Dinas Pemberdayan Masyarakat dan Desa.. juga melaksanakan Kebersihan di lingkungan Kantornya Melibatkan Seluruh Staf yang bekerja di lingkungan DPMD Kabupaten Labuhanbatu , pelaksanaan kegiatan ini mulai dari Halaman Kantor sampai dengan Ruangan kantor.

Giat kebersihan yang di laksanakan DPMD ini sekaligus untuk menjaga mewabahnya Virus Corona juga menjaga lingkungan tetap bersih ,astri dan nyaman sesuai dengan Program pemerintah atau dengan pepatah mengatakan "Kebersihan itu sebahagian dari Iman".

Kantor DPMD kabupaten Labuhanbatu Terletak di Jalam Goese Gautama SM Raja Belakang kantor bupati labuhanbatu Kelurahan Lobusona kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara.

Sembari membersih Plt DPMD Abdi Jaya Pohan Mengatakan" Kebersihan ini adalah utama dari seluruh pekerjaan atau kesehatan apalagi sekarang ini ada Virus yang di Namakan Covid -19 atau Virus Corona yang sudah menyebar dan salah satu mengantisipasi Virus ini adalah kebersihan semoga apa yang kami perbuat ini dapat terhidar dari virus Corona, ada lagi pepatah mengatakan "Di dalam badan yang sehat terdapat jiwa yg kuat.. " Ucapnya sembari melaksanakan Bersih - bersih.(Oen/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru