SUMUT

NASIONAL

Corona dan Syukuran Hari Jadi Metro Medan TV

Selasa, 24 Maret 2020 | 11.23 WIB
Kali Dibaca |

Komisaris Utama Metro Medan Tivi, Teruna Sinulingga (berkumis nomor 3 dari kiri) bersama sebagian kru Metro Medan Tivi.

Medan, metrokampung.com
Di tengah hebohnya virus corona yang mematikan, Metro Medan Tivi memperingati hari jadinya yang pertama, Sabtu (21/3/2020).

Syukuran yang diramu sesederhana mungkin berlangsung di salah satu tempat nongkrong keluarga di daerah Medan Johor.

"Selama ini Metro Medan Tivi hadir di tengah masyarakat untuk menyampaikan pemberitaan yang akurat dan berimbang,"jelas MB Ginting, Pimpinan Redaksi Metro Medan Tivi mengawali sambutannya di hadapan para dewan pembina,  Komisaris Teruna Sinulingga, Pemimpin Umum Hendra Sembiring dan para wartawan dan crew Metro Medan Tivi dari beberapa daerah liputan se- Sumut yang sengaja hadir untuk acara syukuran ini.

 Ditambahkan Ginting yang merupakan wartawan senior itu Metro Medan Tivi telah ada sejak 3 tahun silam.

 "Namun hari jadinya baru di peringati sekarang,"jelasnya.

 Sementara Komisaris Metro Medan Tipi,  Teruna Sinulingga dalam arahanya menyampaikan agar kedepan kru Metro Medan Tivi semakin eksis, semakin meningkatkan kwalitas dalam penyampaian informasi ke masyarakat publik.
 Serupa juga disampaikan kuasa hukum Metro Medan Tivi Thomas Javerson Tarigan SH agar  kru MM TV - sebutan singkat Thomas kepada Metro Medan Tivi  memberi informasi yang akurat dan berimbang ke masyarakat,  terlebih  di era digital saat ini informasi begitu cepat berkembang.

 "Disinilah kru Metro Medan Tivi harus meningkatkan kwalitasnya," harap Thomas.

 Diakhir sambutan, Wartawan senior Hendra Sembiring dan Mbengap Ginting menyampaikan kepada kru redaksi Metro Medan Tivi yang hadir untuk tetap semangat dalam menjalankan tugas.

 "Menjalankan tugas sebagai jurnalis  di lapangan tidak semudah yang kita bayangkan tapi tetaplah semangat dan menjaga kode etik jurnalistik. Kita harus didepan dalam menyampaikan informsai di wilayah masing-masing," bilang Hendra. Dan disambut teriakan serentak,"Siap pimpinan, oleh kru Metro Medan Tivi.

Ulang tahun pertama yang kita rayakan saat ini, sambung Hendra, sengaja diperingati secara sederhana.

"Semata-mata untuk kita evaluasi kinerja dan kedepannya kita bisa tampil lebih baik,"pinta Dansatgas FKPPI Sumut itu.

 Acara dimulai  pukul 11 siang dan berakhir sore. Dihibur musik kibot Karo dan lantunan tembang lawas dinyanyikan kru Metro Medan Tivi.

"Kami tidak puas sampai di sini, kami akan terus berusaha memberikan yang terbaik, "janji para kru Metro Medan Tivi serentak. (dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru