Dinkes dan Direktur RSUD Himbau Masyarakat Jangan Resah Terkait Virus Copid 19

Editor: metrokampung.com

Labuhanbatu, metrokampung.com
Dinas Kesehatan dalam rangka antisipasi penyebaran Covid 19 di wilayah hukum Kabupaten Labuhanbatu Raya, melakukan Sterilisasi dengan penyemprotan larutan disinfektan di Polres Labuhanbatu, tepatnya di Jl Thamrin No. 1 Labuhan Batu, Kelurahan Bakaran Batu, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhan Batu Sumatera Utara kemarin pagi.

Kepala rumah sakit umum daerah Labuhanbatu dr. Syafril menghimbau kepada Masyarakat untuk tidak begitu resah dan agar tetap menjaga hidup bersih.

“Lakukan cuci tangan dengan sabun antiseptik, hindari tempat keramaian dan waspada terhadap pendatang dengan melakukan scaner suhu tubuh, hal ini agar dapat memutus mata rantai penyebaran virus corona yang menjadi wabah dunia yang sangat membahayakan jiwa manusia," jelasnya.

Sementara itu, Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus darojat mengajak seluruh personil untuk tetap menjaga kesehatan tubuh.

“Dengan terus berolah raga, lakukan cuci tangan dengan sabun antiseptik dan makan-makanan yang bergizi," ajaknya.

Penyemprotan setiap ruangan kerja dan disetiap Kantor Pelayanan Masyarakat menggunakan larutan Disinfektan akan terus dilakukan, agar terhindar dari wabah virus corona.

Senada, Kabid Kesehatan Masyarakat, Riska Simanjuntak juga mengajak masyarakat Labuhanbatu untuk tidak panik dan tetap menjaga kesehatan diri dan keluarga.

“Dengan berprilaku hidup sehat dan dengan mengkonsumsi makanan yang bergizi, hindari tempat keramaian dan lakukanlah pola hidup Bersih," imbuhnya.(Oen/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini