SUMUT

NASIONAL

Ditengah Kelangkaan Hand Sanitizer, Wali Kota dan Ketua TP-PKK Tanjungbalai Racik Hand Sanitizer Ala Tradisional Berbahan Daun Sirih dan Jeruk Nipis Bantu Warga Tanjungbalai

Rabu, 25 Maret 2020 | 22.37 WIB
Kali Dibaca |

Wali Kota dan ketua TP-PKK Tanjungbalai Racik Hand Sanitizer Ala Tradisional Berbahan Daun Sirih dan Jeruk Nipis, Senin (25/3/2020).
(Foto Mk/dok)

Tanjungbalai, Metrokampung.com
Ditengah kelangkaan Hand Sanitizer dipasaran saat ini tidak menutup ide dan inovasi dari Wali Kota Tanjungbalai, H.M Syahrial SH,MH bersama Ketua TP-PKK Tanjungbalai, Hj. Sri Silvisa Novita untuk membuat Hand Sanitizer guna membantu masyarakat Tanjungbalai.

Hal ini terlihat sore tadi, Wali Kota H.M Syahrial bersama sang Istri meracik sendiri pembuatan Hand Sanitizer secara tradisional yang bahannya terbuat dari Daun Sirih dan Jeruk Nipis. Pembuatan sendiri dilakukan di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota (Rabu, 25/3/2020) dan mendapat pengawasan dari petugas farmasi dinas kesehatan setempat.

Nantinya, Hand Sanitizer yang telah diracik akan dibagikan ke masyarakat Tanjungbalai sehingga dapat dipergunakan sehari hari dalam setiap aktivitas baik sebelum maupun sesudah, menjaga kebersihan dan kesehatan jauh lebih penting agar terhindar dari penyakit dan wabah Virus Corona.(ES/Mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru