DPRD Deli Serdang Audiensi Ke Kapolresta Deli Serdang

Editor: metrokampung.com
DPRD Deli Serdang beraudiensi ke Polresta Deli Serdang untuk menjalin silaturahmi dan sinergitas kerjasama yang baik diantara kedua institusi tersebut.

Lubuk Pakam-metrokampung.com
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Deli Serdang (DPRD DS) beraudiensi ke Polresta Deli Serdang, Jumat (6/3/20) di Jalan Jenderal Sudirman Lubuk Pakam.

Kedatangan para wakil rakyat ini adalah untuk menjalin silaturahmi dan sinergitas kerja sama yang baik antara DPRD dan Polresta Deli Serdang.

Anggota DPRD yang hadir yakni  Imran Obos, SE (PAN), Drs.T.Akhmad Thalaa (Golkar), Siswo Adi Suwito (Golkar), H.Rahmadsyah (PKB), M.Adhami (PPP), M.Darwis B.Bara (PKS), Ok.Arwindo (Golkar), Nusantara Tarigan,SE (Nasdem), Zul Amri (Golkar), Mansyur (Staf DPRD DS), Tembe Limbong (staf DPRD) dan Abdul Muin ( staf DPRD) disambut hangat oleh para PJU Polresta Deli Serdang.

Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK dalam hal ini diwakili oleh Kabag Ren, Kompol Sugi Affandi mengucapkan terimakasih atas kunjungan anggota DPRD Kabupaten Deli Serdang ke Mapolresta Deli Serdang dan meminta saran kepada para anggota DPRD untuk kemajuan Polresta Deli Serdang.

Mewakili pihak DPRD, Imran Obos (fraksi PAN) mengungkapkan rasa terimakasihnya atas sambutan yang diberikan oleh pihak Polresta Deli Serdang. "Terimakasih dan salam hormat kami kepada Kapolresta dan jajarannya dalam penyambutan kami begitu penuh ke akraban sehingga sudah mencerminkan sinergitas antara DPRD dan Kepolisian dalam upaya meningkatkan ketertiban ketenteraman ditengah-tengah masyarakat Kabupaten Deli Serdang," ujar Imran Obos.

Imran Obos juga meminta masukkan dan informasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Deli Serdang guna menghadapi permasalahan-permasalahan masyarakat untuk mempermudah kinerja DPRD Kabupaten Deli Serdang dalam menjalankan tugas dan peran sebagai wakil rakyat.

Polresta Deli Serdang pun dalam hal ini memberikan masukan kepada anggota DPRD dan menerima masukan dari anggota DPRD Kabupaten Deli Serdang, guna menjalin kerjasama yang baik antar kedua instansi tersebut.(Bobby Lusaka Purba/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini