SUMUT

NASIONAL

Gubernur Kepri Resmi Tutup MTQ XII Tingkat Kabupaten

Sabtu, 14 Maret 2020 | 17.03 WIB
Kali Dibaca |


Karimun, metrokampung.com
Gubernur Kepri, H. Isdianto,S.Sos resmi menutup pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke 12 tahun 2020 tingkat Kabupaten Karimun, tadi malam di lapangan Perumahan Imperium Kecamatan Meral.

Dalam acara penutupan tersebut, turut hadir Bupati/Wakil Bupati beserta jajarannya, Ketua DPRD Karimun beserta rombongan dan tokoh-tokoh agama dan ribuan masyarakat turut hadir dalam acara penutupan tersebut.

Dalam sambutanya, Gubernur Kepri merasa senang bisa hadir di tengah-tengah masyarakat sekaligus menutup acara yang hanya dilaksanakan sekali dalam setahun ini.

"Disampaikannya, pelaksanaan MTQ adalah sebagai bentuk syukur dan dapat menjadi pembelajaran yang lebih dalam di bidang agama. Dan tak lupa saya ucapkan trimakasih kepada bupati beserti tim, panitia beserta oficial yang telah berjibaku dan bekerja keras demi terlaksananya MTQ ini. Dan kepada pihak keamanan yg telah bekerja keras sehingga acara ini dapat terlaksana dengan aman," ungkapnya.

Sementara di tempat berbeda, kami mencoba mewawancarai Camat Moro, Chaidir, S.Sos beliau mengucapkan banyak terimakasih kepada oficial, pendamping serta pelatih yang telah ikut berpartisipasi pada acara ini.

"Dan tak lupa saya ucapkan trimakasih kepada seluruh Kepdes yg telah membantu kami dalam segi pembiayaan dan dukungannya," tambahnya.


Lebih jauh Camat Moro mengatakan, lepasnya juara umum dari Kecamatan Moro tahun ini tak lepas dari faktor pelaksanaan ujian sekolah dengan pelaksanaan MTQ.

"Namun demikian, saya mewakili masyarakat Moro, merasa puas dan bangga atas raihan yang telah di raih peserta dari Kecamatan Moro. Walau hanya di urutan kedua, tapi kami bangga,"ucapnya.

"Harapan kami ke depanya, supaya pelaksanaan MTQ tahun depan jangan lagi berbenturan dengan pelaksanaan ujian sekolah," tutupnya.

Penulis : Sahat Sijabat
Editor : Simon Sinaga
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru