SUMUT

NASIONAL

Guna Perbaikan Jalan, Vandiko Timoteus Gultom Sumbangkan Sirtu Di Desa Sipira

Selasa, 17 Maret 2020 | 14.29 WIB
Kali Dibaca |


Samosir, metrokampung.com
Minimnya pembangunan infrastuktur jalan, di desa Sipira sangat disesalkan masyarakat yang mengakibatkan akses transportasi agak sulit.

Menyikapi keluhan warga tersebut, bakal calon bupati Samosir Vandiko Timoteus Gultom memberikan pasir dan batu (sirtu), untuk memperbaiki jalan yang berlobang di Sipira.

Ketika di konfirmasi media, selasa (17/03), bakal calon bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom, mengatakan bahwa sertu tersebut sangat dibutuhkan masyarakat guna memperlancar akses jalan.

"Pada hari sabtu lalu saya berkunjung ke desa Sipira, kecamatan Onan Runggu, setelah mendengar keluhan warga, atas jalan yang berlobang lobang,  saya memberikan sirtu yang harapannya  dapat mempermudah akses warga," ungkapnya.


Menurut Vandiko, ketika akses jalan sudah baik, pastinya ekonomi masyarakat akan meningkat.

"Perlu kita pahami, bahwa akses jalan harus di perhatikan dan prioritas. Dimana, ketika akses jalan sudah membaik, pertumbuhan ekonomi ditengah masyarakat akan meningkat," lanjutnya.

Salah seorang pengguna jalan, yang juga warga desa Sipira, Riduan Sibatuara mengapresiasi dan berterimakasih atas kepedulian Vandiko.

"Kami berterima kasih atas kepedulian Vandiko Gultom, yang respon cepat atas keluhan warga,"ujarnya.

Ditambahkannya, "Selama ini, akses transportasi kami sangat sulit, apalagi dimusim hujan, kami sangat kewalahan, semoga dengan bantuan dari Vandiko, akses jalan didesa ini semakin membaik dan ekonomi semakin meningkat," lanjutnya.


Laporan : Horas Samosir
Editor : Simon Sinaga
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru