SUMUT

NASIONAL

Hari Jadi Kabupaten Asahan Ke-74, Bupati Asahan Buka Asahan Expo 2020

Selasa, 17 Maret 2020 | 15.53 WIB
Kali Dibaca |


Asahan, Metrokampung.com
Memeperingati hari jadi Kabupaten Asahan yang ke -74. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan menggelar Asahan Expo yang dilaksanakan dilapangan Adhi Pradana, Kota Kisaran, Senin (15/3/2020).

Pembukaan Asahan Expo 2020 tersebut dihadiri Gubernur Sumut Edy Rahmayadi yang diwakili Staf Ahli Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan Setda Provsu, Nouval Mahyar dan sejumlah pejabat utama Pemkab Asahan serta tokoh pemuda Asahan.

Dikesempatan itu, Bupati Asahan menyampaikan bahwa Asahan expo mengangkat tema melalui peringatan HUT Asahan ke-74 kita wujudkan SDM unggul Indonesia maju dan sejalan dengan program Sumut bermartabat, sehingga terwujud visi misi Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri.

"Asahan expo menjadi media publikasi ataupun informasi bagi masyarakat untuk memperkenalkan produk unggulan, seni dan budaya setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Asahan, "katanya.

Masih kata Bupati Asahan Surya, selama ini telah banyak pembangunan yang dilaksanakan, namun masih ada harapan dan cita-cita yang belum terlaksana.

"Saya mengajak seluruh elemen masyarakat agar dapat berjuang menuntaskan pembangunan di Kabupaten Asahan, "ajaknya.

Sementara itu Gubernur Sumut Edy Rahmayadi yang diwakili Staf Ahli Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan Setda Provsu, Nouval Mahyar mengapresiasi Asahan expo hari jadi Kabupaten Asahan yang ke-74.

"Dengan adanya Asahan expo pengunjung ataupun masyarakat dapat mengetahui UNKM dan tempat destinasi wisata yang ada di Kabupaten Asahan, "ujar Noaval Mahyar menambahkan.

Asahan expo memperingati hari jadi Kabupaten Asahan digelar selama tiga hari mulai tanggal 16 hingga 18 Maret 2020 tersebut diisi 70 stand yang dipemerkan dari setiap kecamatan dan OPD serta pihak BUMD maupun BUMN. (AS/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru