SUMUT

NASIONAL

Hari Jadi Kabupaten Asahan Ke-74, DPRD Asahan Gelar Rapat Paripurna

Selasa, 17 Maret 2020 | 15.51 WIB
Kali Dibaca |


Asahan, Metrokampung.com
Hari Jadi Kabupaten Asahan yang ke-74. Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Asahan menggelar rapat Paripurna di gedung Rambate Rata Raya gedung DPRD Asahan, Senin (16/3/2020).

Rapat Paripurna tersebut dihadiri Bupati Asahan Surya, ketua DPRD Asahan Baharudin Harahap, Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto, Dandim 0208/Asahan Letkol Inf Sri Marantika Beruh dan sejumlah usur Forkopimda Asahan.

Dalam keaempatan itu ketua DPRD Asahan Baharuddin Harahap menyampaikan rapat Paripurna hari jadi Kabupaten Asahan berdasarkan keputusan DPRD Kabupaten Asahan Nomor 6/SK/DPRD/1998 tanggal 10 Maret 1998, bahwa Hari Jadi Kab. Asahan ditetapkan tanggal 15 Maret 1946 dan setiap tanggal 15 Maret setiap tahunnya diperingati sebagai hari jadi Kabupaten Asahan.

Masih dalam pidatonya. Baharuddin Harahap mengatakan melalui momentum peringatan hari jadi Kabupaten Asahan harus menjadi daya dorong bagi seluruh masyarakat dan seluruh pemangku kepentingan untuk melaksanakan percepatan dalam berbagai sektor pembangunan menuju Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri.

Sementara Bupati Asahan Surya dalam pidatonya menyampaikan Kabupaten Asahan telah berusia 74 tahun. Untuk itu, dirinya mengajak seluruh pejabat dan masyarakat untuk bersama membangun Kabupaten Asahan sebagi wujud meneruskan cita-cita para pendahulu.

Masih dalam pidatonya, untuk mensukseskan visi dan misi Kabupaten Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri diperlukan peran serta seluruh elemen masyarakat untuk meningkatkan pembangunan sebagai program nyata di Kabupaten Asahan. (AS/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru