SUMUT

NASIONAL

Ismayadi Kembali Dijagokan Menjadi Ketua PMI Deliserdang

Rabu, 11 Maret 2020 | 15.46 WIB
Kali Dibaca |

Bupati Deli Serdang, H Ashari Tambunan membuka Musyawarah VIII PMI daerah itu di Aula Cadika Lubuk Pakam.

Lb Pakam, metrokampung.com
Ketua Panitia Pelaksanaan Musyawarah VIII Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Deliserdang,H Suprayitno secara gamblang meminta H Ismayadi SH agar mau kembali menjabat sebagai Ketua PMI Deliserdang.

Permintaan itu disampaikan H Suprayitno hadapan peserta musyawarah VIII PMI daerah itu di Aula Cadika Lubuk Pakam, Rabu (11/3/20).

"Kami dari semua kader meminta kepada bapak Ismayadi agar mau kembali jadi Ketua PMI Deli Serdang.Sebab,dibawah kepemipinan Bapak Ismayadi, kami nilai cukup baik dan sangat loyal memajukan PMI," kata H Suprayitno dalam sambutannya.

Informasi yang dihimpun, dari 22 kecamatan ada 18 pengurus yang hadir. Disebut-sebut, ke-18 pengurus itu akan memilih kembali Ismayadi menjadi Ketua PMI Deliserdang pada musyarwarah tersebut. Sehingga kuat dugaan Ismayadi akan terpilih secara aklamasi.

Apalagi, Sa'adah Lubis yang juga pengurus PMI yang digadang-gadang akan maju sebagai kandidat calon ketua malah tak bersedia.

"Masih ak Ismayadi lah kita minta untuk Ketua PMI Deli Serdang. Bapak itu sangat loyal dan mau mengabdi penuh.

dalam memajukan PMI," kata Sa'adah Lubis yang juga anggota DPRD Deli Serdang dari PPP.

H Ismayadi yang ditemui disela musyawarah menyatakan siap jika dipercaya lagi memimpin PMI Deli Serdang.

"Kalau dipercayakan dan diminta kembali,saya siap menjadi Ketua PMI Deliserdang. Sudah 10 tahun saya mengabdi sebagai Ketua PMI daerah ini.Perlu diketahui bahwa PMI ini hanya sebagai pengabdian kemanusiaan, jadi harus siap," papar Ismayadi yang juga anggota DPRD dari Fraksi Demokrat Deli Serdang.

Hadir pada acara itu, Bupati Deli Serdang, H Ashari Tambunan yang membuka pelaksanaan musyawarah,Sekretaris PMI Sumut,Edi Siswanto,Wakil Ketua PMI Deli Serdang Hj Sa'adah Lubis, Kepala Dinas Kesehatan Deli Serdang dr Ade Budi Krista, Kadis Sosial Hendra Wijaya MAP, Kadis PU/PR,Heriansyah,Camat Lubuk Pakam Kurnia Boloni Sinaga dan pejabat lainnya.(dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru