SUMUT

NASIONAL

Jelang Pilkada Karo, PJTK Akan Gelar Diskusi Publik

Kamis, 12 Maret 2020 | 21.59 WIB
Kali Dibaca |

Sebagian Jurnalist Yang Tergabung Dalam PJTK.

Karo, Metrokampung.com
Jelang Pemilihan Kepala Daerah serentak suhu politik di Tanah Karo sudah mulai menghangat.  Kelompok -kelompok ditengah – tengah masyarakat juga sudah mulai ikut ambil bagian.

Persadan Journalist  Tanah Karo (PJTK) yang merupakan salah satu perkumpulan / paguyuban  jurnalis yang bertugas di Tanah Karo, dalam menjalankan fungsi edukasinya akan menggelar diskusi publik mencari pemimpin Tanah Karo kedepan.

” Sebagai insan jurnalis kita ingin memberikan pencerahan kepada masyarakat agar kelak dalam Pilkada dapat bijak menentukan pilihannya untuk masa depan Karo, ”  kata Jhon Junaidi Ginting kepada sejumlah awak media di Kopi RM komplek Kantor Pos Kabanjahe, Kamis (12/3).

Didalam diskusi publik ini nanti, kata Jhon lagi, peserta tidak diberikan untuk mengkeritisi oknum-oknum tetapi cukup menyampaikan pendapatnya untuk memilih pemimpinnya.

”Dalam Diskusi ini, kami tidak mengkriminalisasi seseorang tetapi mencari masukan dari berbagai kalangan untuk direkomendasikan kelak kepada warga Tanah Karo Simalem, ” jelas Ginting yang juga aktif menulis sebagai jurnalis di media online.

Ketua PJTK, Amry KS Pelawi juga mengamini apa yang disampaikan rekannya. ” Kita harapkan  hasil diskusi dapat menghasikan pemimpin Karo yang benar benar peduli tanah Karo. Siapapun kelak yang terpilih dapat menyumbangkan tenaga dan pikirannya untuk rakyat Bumi Turang,” singkat Amry . (amr/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru